Tragis! Niat Membetulkan Kabel Wifi, Ibu dan Anak di Padang Tewas Tersengat Listrik

- Rabu, 4 Agustus 2021 | 19:44 WIB
Sakah satu korban (Instagram @/warungjurnalis)
Sakah satu korban (Instagram @/warungjurnalis)

Dua warga Bandar Buat, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang meninggal dunia diduga akibat tersengat listrik kabel wifi, Selasa (3/8/2021). Warga yang bernama Melfi Efrina Susanti dan Gloreza Nur Aqeela itu memiliki hubungan sebagai ibu dan anak.

Kapolsek Lubuh Kilangan AKP Lija Nesmon mengatakan, awalnya, Melfi Efrina Susanti lebih dahulu yang tersengat listrik. Melihat ibunya tersengat, Gloreza berusaha menolong dengan menarik lengan ibunya sembari berteriak meminta pertolongan.

Salah satu warga bernama Agustina, yang mendengar teriakan Gloreza, langsung mencari pertolongan warga lainnya. Agustina bersama warga membantu dengan menyingkirkan kabel yang dipegang oleh Melfi. Namun sayang, warga terlambat menolong karena ibu dan anak itu sudah terjatuh di tanah.

Lija Nesmon mengungkapkan bahwa pihaknya datang ke tempat kejadian setelah mendapat laporan dari warga. Tidak hanya pihak kepolisian, petugas PLN juga datang untuk memutuskan arus listrik yang mengaliri kabel wifi tersebut..

Ibu dan anak tersebut dibawa ke Rumah Sakit Semen Padang menggunakan ambulans yang kebetulan sedang melewati tempat kejadian.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X