Bandar Narkoba Penabrak Anggota Polres Jakpus Berhasil Diciduk

- Selasa, 23 November 2021 | 16:53 WIB
Seorang tersangka penabrak anggota Polres Jakpus ditangkap. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Seorang tersangka penabrak anggota Polres Jakpus ditangkap. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Aparat Polres Metro Jakarta Pusat menangkap seorang bandar narkoba yang menabrak salah satu personelnya, Iptu JM. Polisi masih memburu satu pelaku lainnya.

"Kami mendapatkan satu tersangka dengan inisial C. Kami mendapatkan tersangka di perbatasan Jabar dan Jateng," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Indrawienny Panji Yoga di Mapolres Jakpus, Selasa (23/11/2021).

Panji menyebut masih memburu satu pelaku yang terlibat dalam kasus ini. Pelaku merupakan pengemudi mobil yang menabrak anggota polisi.

"Untuk yang satunya yang menabrak anggota kami, masih dilakukan pengejaran. Kita minta doa teman-teman," kata Panji.

Insiden penabrakan terhadap anggota Polres Jakarta Pusat itu terjadi saat polisi melakukan pengejaran di Cirebon, Jawa Barat, Minggu, 21 November 2021. Korban merupakan seorang personel Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat.

Insiden penabrakan yang terjadi di Rest Area" KM 208 Tol Palimanan, Cirebon, membuat Iptu JM terluka parah, hingga mengalami patah tulang di bagian kaki kiri.

Pengejaran terhadap bandar narkoba ini merupakan pengembangan dari kasus begal dengan korban pegawai Basarnas di Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. Dalam kasus tersebut, pegawai Basarnas yang menjadi korban tewas dibacok kawanan begal. 

Artikel Menarik Lainnya :

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X