Fakta Pria di Medan Usir dan Ludahi Petugas PLN Wanita, Nunggak Tagihan 2 Bulan

- Sabtu, 31 Juli 2021 | 12:08 WIB
Pria yang ludahi petugas PLN (Instagram @/andreli48)
Pria yang ludahi petugas PLN (Instagram @/andreli48)

Seorang pria di Medan bernama Reza menghebohkan media sosial. Pasalnya dalam video yang beredar Reza mengusir petugas PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) yang mendatangi rumahnya di kawasan Jalan Halat, Medan Kota. Tak sampai di situ saja, Reza bahkan meludahi salah satu petugas bernama Ayu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Manajer Komunikasi PLN Sumur, Yasmir Lukman mengungkapkan bahwa petugas PLN yang datang ke rumah Reza bertujuan untuk menyampaikan tagihan yang dimiliki Reza sebesar Rp794 ribu. 

Yasmir juga mengatakan bila pelanggan telat membayar tagihan, maka pelanggan akan menerima sanksi berupa denda keterlambatan hingga langkah pemutusan listrik. Reza yang saat itu sudah menunggak selama dua bulan menerima sanksi pemutusan listrik sementara. 

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, seorang pelanggan PLN di kawasan Jalan Halat, Medan Kota melakukan tindakan tidak terpuji itu di saat listrik di rumahnya hendak diputus oleh petugas PLN tersebut, Kamis (29/7) sekitar pukul 15.00 WIB, kemarin.

-
Tangkapan layar Instagram @/andreli48

Dari tayangan video tersebut, pelanggan terlihat mengusir petugas PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Medan Selatan. Bahkan, tak hanya itu saja, pelanggan yang merupakan seorang pria meludahi petugas wanita PLN yang bernama Ayu Miranda.

Atas kejadian tak menyenangkan yang Ayu alami, ia melaporkan Reza ke Polsek Medan Kota.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X