The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

DPRD DKI Telah Hubungin Influencer yang Klaim Dapat Vaksin Booster, Tapi Dicuekin
Plt Sekretaris Dewan DPRD DKI Augustinus di Gedung DPRD DKI. (INDOZONE/ Sarah Hutagaol).
News

DPRD DKI Telah Hubungin Influencer yang Klaim Dapat Vaksin Booster, Tapi Dicuekin

Untuk ketahui kronologi.

Kamis, 29 Juli 2021 17:57 WIB 29 Juli 2021, 17:57 WIB

INDOZONE.ID - Plt Sekretaris Dewan DPRD DKI Jakarta, Augustinus menyebutkan bahwa pihaknya telah menghubungi  influencer yang klaim terima vaksin Covid-19 ketiga booster di DPRD DKI.

Kendati demikian, komunikasi yang dilakukan untuk mengetahui kronologis sebenarnya terkait unggahan foto tersebut tidak direspon oleh influencer itu.

"Kita akan tindaklanjuti yang bersangkutan coba kami hubungi tapi tidak diangkat," ucap Augustinus di DPRD DKI, Kamis (29/7/2021).

Meski mengetahui data influencer tersebut karena sempat menerima vaksin dosis pertama dan kedua, namun Augustinus mengatakan pihaknya tidak ingin menelusuri lebih jauh.

Baca Juga: Fakta Calon Bintara Sudah Lulus Tapi Diganti Orang Lain, Keluarga Sudah Gelar Syukuran

"Tapi kita lihat seperti apa tapi memang postingannya udah hilang ya, jadi enggak sempat menginikan apakah ini unsurnya seperti apa," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, unggahan seorang influencer yang disebut mendapatkan vaksin ketiga atau booster viral di media sosial. Hal itu diunggah akun Twitter bernama @cathydjaya.

Dalam cuitannya itu, akun @cathydjaya mengunggah foto seorang influencer tersebut mendapatkan vaksin ketiganya, dan terlihat ada logo DPRD DKI.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
M Fadli
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US