Terkuak! Pengemudi BMW yang Kabur & Tak Bayar Bensin Ternyata Remaja Iseng, Berujung Damai

- Sabtu, 31 Juli 2021 | 17:51 WIB
Pengemudi BMW yang kabur dan tak bayar bensin di SPBU ternyata remaja yang iseng (Tangkapan layar)
Pengemudi BMW yang kabur dan tak bayar bensin di SPBU ternyata remaja yang iseng (Tangkapan layar)

Pengemudi mobil BMW yang kabur setelah mengisi bensin di SPBU Kodam Bintaro 34-12304 di Jalan Bintaro Permai Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, ternyata seorang anak baru gede (ABG).

Berdasarkan keterangan dari Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Pesanggrahan, AKP Achmad Fajrul Choir, pengemudi ABG itu iseng kabur sebelum membayar uang bensin Rp600 ribu dengan berdalih hendak membayar pakai kartu debit.

"Motifnya iseng, keluarganya datang balik ke SPBU," kata Achmad, Sabtu (31/7/2021).

Kini, kasus tersebut pun telah diselesaikan oleh pihak keluarga ABG tersebut secara damai. Pihak keluarganya juga telah membayar sejumlah tagihan bensin yang tak sempat dibayar ABG tersebut. 

Seperti yang diketahui sebelumnya, rekaman CCTV viral di media sosial memperlihatkan pengemudi BMW berwarna putih kabur setelah mengisi bensin di SPBU Kodam Bintaro 34-12304 di Jalan Bintaro Permai Raya.

Peristiwa ini diketahui terjadi pada Jumat (30/7/2021). Kasus ini pertama kali diungkap oleh akun Instagram Vania Ze. Pengemudi BMW itu mengisi bensin hingga Rp600 ribu dan berdalih membayar pakai kartu debit.

Saat petugas mengambil mesin EDC, pengemudi tersebut langsung tancap gas melarikan diri.

"Dia isi full, ngakunya pakai EDC, pas teman saya ambil EDC, eh malah tancap gas. Isi full Rp 601.934 hari ini tanggal 30 Juli sekitar jam 04.15 WIB," tulis akun Vania Ze.

Akibat ulahnya, pekerja SPBU harus menanggung uang ratusan ribu tersebut dari kantong pribadi.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X