Menteri Indonesia Positif Virus Corona, Kondisi Raja dan Ratu Belanda?

- Minggu, 15 Maret 2020 | 10:13 WIB
Wishnutama dan Luhut Panjaitan saat mendampingi Raja dan Ratu Belanda di Danau Toba, Sumatera Utara. (ANTARA FOTO/Septianda Perdana)
Wishnutama dan Luhut Panjaitan saat mendampingi Raja dan Ratu Belanda di Danau Toba, Sumatera Utara. (ANTARA FOTO/Septianda Perdana)

Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama, bersama-sama sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju lainnya, bakal melakukan tes kesehatan. Ini dilakukan paska Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi diumumkan positif terinfeksi virus corona.

Pada Kamis (12/3/2020), keduanya sempat menyambut dan mendampingi kunjungan Raja Belanda Willem Alexander dan Ratu Maxima Zorreguita Cerruti di Danau Toba, Sumatera Utara. Lantas, bagaimana nasib Raja dan Ratu Belanda?

"Pasangan kerajaan mengikuti pedoman RIVM (Lembaga Negara untuk Kesehatan Masyarakat dan Lingkungan)," kata Layanan Informasi Pemerintah Belanda, melansir De Telegraaf, Minggu (15/3/2020).

"Mereka (raja dan ratu) tidak diuji karena belum melakukan kontak dengan orang yang terinfeksi. Jika diperlukan (tes), akan diumumkan," tulis De Telegraaf.

-
Raja Belanda Willem Alexander bersama Ratu Maxima Zorreguieta Cerruti, saat berada di Danau Toba, Sumatera Utara, Kamis (12/3/2020). (ANTARA FOTO/Septianda Perdana)

Seperti diketahui, paska pengumuman Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi positif terinfeksi virus corona. Hari ini, sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju yang ikut hadir dalam Rapat Terbatas di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta pada Rabu (11/3/2020) bakal menjalani pemeriksaan kesehatan. Diketahui, Luhut Binsar Panjaitan, Budi Karya Sumadi dan Wishnutama  hadir dalam rapat tersebut. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X