Potret Tori, Selebgram yang Sempat Ditahan di Bali Karena Narkotika
Instagram/@torz_lyla
News

Potret Tori, Selebgram yang Sempat Ditahan di Bali Karena Narkotika

Dina
Jumat, 16 Agustus 2019 13:24 WIB 16 Agustus 2019, 13:24 WIB

Selebgram seksi bernama Tori Ann Lyla Hunter ini sempat menjadi perbincangan karena kedapatan membawa narkotika di Bali. Bea cukai Bandara Ngurah Rai menemukan 100 butir narkotika I dan psikotropika golongan IV. Ia sempat ditahan selama empat hari.

Ia kemudian membuat pernyataan bahwa dirinya diperas oleh polisi dan pengacara. Belum lama ini, Tori melakukan penggalangan dana sebesar Rp 396 juta di Go Fund Me untuk mengembalikan uang yang dianggapnya telah diperas oleh polisi tersebut.

"Polisi dan pengacara yang korupsi meminta $39,600 sebagai suap untuk membebaskanku. Kampanyeku ini untuk membantu mengumpulkan sejumlah uang itu," tulis Tori di situs penggalangan dana tersebut.

Tori sendiri mengatakan bahwa obat-obatan yang dibawanya tersebut merupakan obat untuk penyakit mentalnya. Menanggapi kabar pemerasan tersebut, pengacara Tori, Jupiter Lalwani membantah bahwa dirinya telah melakukan pemerasan.

Sang pengacara mengatakan bahwa semuanya sudah sesuai dengan kesepakatan diantara mereka. Bahkan jumlah pembayaran yang dilakukannya kepada sang pengacara jumlahnya 25.000 dolar, berbeda dengan jumlah nominal 39.600 dolar seperti yang disebutkan Tori.

Tori sendiri merupakan seorang model di Australia. Ia memiliki banyak pengikut di akun Instagramnya. Ia juga sering mengunggah foto-foto seksi di akun Instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tori Ann Lyla Hunter (@torz_lyla) on

    TAG
    Editor Media
    Editor Media

    Dina

    Editor