Koma 10 Hari, Pria Ini Lupa Tanggal Pernikahannya

- Senin, 19 Agustus 2019 | 17:06 WIB
SWNS Via Mirror
SWNS Via Mirror

Seorang pria bernama Chris Mallon lupa tanggal pernikahannya usai tersadar dari koma selama 10 hari. Chris mengalami koma saat terjatuh dari tangga setinggi 3 meter setelah menggelar pesta pernikahannya dengan Avril (43).

Chris yang saat itu tinggal di Macdonal Houston House di Uphall, West Lothian, Skotlandia terjatuh saat membawa kado pernikahan menuju kamarnya.

-
SWNS Via Mirror

 

Insiden itu membuat Chris mengalami cedera parah di tulang tengkoraknya punggungnya patah, bahu patah dan terkilir, tangan patah, serta memar pada organ jantung dan paru-paru hingga membuat Chris koma selama 10 hari.

Setelah 10 hari koma, Chris tersadar dan yang mengejutkan adalah ia tak dapat mengingat apapun tentang momen pernikahan yang telah ia lakukan. Ia justru mengingat detik-detik sebelum dirinya terjatuh di tangga.

"Ada pagar dengan satu pegangan di bagian bawah yang jarak sekitar setengah meter. Kaki saya menginjak anak tangga teratas sebelum kemudian saya jatuh ke arah depan, dan hal berikutnya yang saya ingat adalah terbangun di rumah sakit 10 hari kemudian," ungkap Chris.

-
SWNS Via Mirror

 

Dokter yang menangani Chris mengatakan bahwa cidera yang dialami Chris terkena di bagian punggung terlebih dahulu. Dokter membandingkan cidera yang dialami Chris dengan luka akibat kecelakaan mobil.

Istrinya, Avril selalu setia menjaga Chris sampai ia terbangun. Saat Chris terbangun, Avril mengungkapkan bahwa suaminya terlihat sangat bingung. Suaminya bahkan tidak mengetahui bila mereka sudah menikah.

-
SWNS Via Mirror

 

Kejadian ini terjadi pada bulan Juli lalu. Setelah satu bulan dirawat, Chris akhirnya diizinkan pulang. Hal lain yang membuat dokter terkejut ialah Chris menunjukkan perkembangan yang luar biasa.

"Saya tidak tahu apakah itu memang karena cederanya yang tidak parah, atau tubuh saya yang pulih dengan cepat, tetapi saya memang memaksakan diri agar dapat dengan cepat kembali berjalan," ungkap Chris.

Karena cedera punggung yang dialami, Chris belum bisa bekerja hingga kini. Namun, tak bisa bermain dengan anaknya Alex adalah hal yang sangat menyulitkan baginya. Ia juga mengalami gangguan pendengaran di telinga kiri serta indera perasa dan baunya.

-
SWNS Via Mirror

 

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X