Kata Nasdem Usai Jokowi Singgung Kemesraan Paloh-Sohibul
Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh (kiri) berpelukan dengan Presiden PKS, Sohibul Iman, setelah menyampaikan hasil pertemuan tertutup antara kedua partai (Antara/Puspa Perwitasari).
News

Kata Nasdem Usai Jokowi Singgung Kemesraan Paloh-Sohibul

Ivanrida
Kamis, 07 November 2019 13:05 WIB 07 November 2019, 13:05 WIB

INDOZONE.ID - Ketua DPP Nasdem, Irma Suryani Chaniago, menilai sikap Presiden Joko Widodo yang menyinggung rangkulan Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh dengan Presiden PKS, Sohibul Iman, adalah fenomena biasa di dunia politik. 

Irma menganggap Jokowi hanya berkelakar. Mantan Wali Kota Solo itu punya hubungan baik dengan Paloh, dan sudah menganggapnya seperti saudara. 

"Mereka itu kan seperti adik kakak. Lihat saja waktu Jokowi bilang Pak Surya itu abang saya yang paling saya cintai. Mereka sudah biasa itu (bercanda)," ujar Irma, Kamis (7/11). 

Di sisi lain, Paloh merespons santai candaan Jokowi di acara HUT Golkar. Bos salah satu media swasta Nasional itu menilai Presiden punya gaya tersendiri dan selera humor yang tinggi. 

"Saya bilang itu sense of humor saja," tutur Paloh di Hotel Sultan, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (6/11/2019).

Sebelumnya, Jokowi menyoroti pertemuan Paloh dengan Sohibul beberapa waktu lalu, dalam acara HUT Golkar, di Hotel Sultan, Rabu malam kemarin. Presiden pun mengaku telah bertanya kepada Paloh terkait hal itu, tetapi belum mendapat jawaban. 

"Tadi di holding saya tanyakan ada apa, tetapi nanti jawabnya di lain waktu mau dijawab. Saya boleh bertanya dong karena beliau masih di koalisi pemerintah," kata Jokowi saat memberi sambutan. 

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Ivanrida
Ivanrida

Ivanrida

Editor
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU