Video Ningsih Tinampi Akui Bisa Panggil Rasulullah dan Malaikat Viral

- Rabu, 15 Januari 2020 | 11:08 WIB
Ningsih Tinampi (Capture Youtube @Chanel Drawart)
Ningsih Tinampi (Capture Youtube @Chanel Drawart)

Apakah Anda salah satu pasien yang mengantre berobat dengan Ningsih Tinampi? Ya, Ningsih Tinampi adalah salah satu praktisi yang membuka pengobatan tradisional

Nama Ningsih Tinampi belakangan semakin melambung dan mencuri perhatian masyarakat, lantaran pasien yang mau berobat wajib mengantre, dan antriannya dikabarkan sudah mencapai tahunan.

Namun sebuah komentar yang dilontarkan Ningsih Tinampi menjadi viral, lantaran dalam video chanel Youtube @Chanel Drawart, Ningsih Tinampi mengaku mampu memanggil Malaikat hingga Rasulullah.

Video yang diunggah pakar metafisika Mbah Mijan di akun Twitternya ini langsung menuai banyak respon negatif netizen.

Pada video tersebut, dia menegaskan bahwa akan memanggil dan menghadirkan Malaikat, Nabi, serta Rasulullah. Ningsih mengajak semua para indigo dan ahli metafisika untuk berkomentar.

Mbah Mijan juga ikut berkomentar pedas terkait video tersebut.

"Soal metode penyembuhan, sah sah saja, tak ada masalah bagiku. Pengobatan alternatif adalah solusi lain dari ikhtiar kesembuhan," cuit Mbah Mijan.

"Hati-Hati terhadap otak kram yang remnya blong! Rosulullah bisa dipanggil seenak udel, itu bukan SAKTI tapi SAKIT. Ini ranah sensitif, bahkan menganggap kekasih Allah dibawah kendali dan perintah Ningsih, karena bisa dipanggil dengan begitu mudah, adalah kebablasan," tambahnya.

Sontak video tersebut akhirnya tuai nyinyiran netizen.

"Sy ko g sanggup y nnton sampe slese...dr awal pas bilang bs lihat malaikat dn rasul aduh ko bs semudah itu. mimpi bs ketemu nabi ja udh subhnallah nikmatnya, ni cuma d bacain doa, sy mau jd indihome ja lah mbah," cuit netizen.

 "Mungkin Netizen yg percaya dia terus membela dia otaknya udah d pengaruhi dia kali. (aq aja semalem pas nnton katanya dia bisa ngeliatiin indahnya surga.. dalem hati berkata wuedannnn .. koq yoch ada yg percaya toch otak'e udah d pengaruhi biar percaya ini mesti)," cuit akun @rrnonyroostriwi.

 

Artikel Menarik Selanjutnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X