Pendam Jaya Gelar Lepas Sambut Kapendam Jaya

- Sabtu, 3 Agustus 2019 | 13:53 WIB
Pemberian kenang-kenangan kepada Kolonel Inf Kristomei Sianturi (kiri) dari Kapendam Jaya Letkol Czi Zulhandrie S. Mara. (Pendam Jaya)
Pemberian kenang-kenangan kepada Kolonel Inf Kristomei Sianturi (kiri) dari Kapendam Jaya Letkol Czi Zulhandrie S. Mara. (Pendam Jaya)

Penerangan Kodam Jaya/Jayakarta menggelar tradisi lepas-sambut Kepala Penerangan Kodam Jaya di kawasan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (2/8/2019) malam.

Tampuk pimpinan Penerangan Kodam Jaya/Jayakarta resmi beralih, dari Kolonel Inf Kristomei Sianturi (Abituren Akademi Militer 1997) kepada Letkol Czi Zulhandrie S. Mara (Abituren Akademi Militer 1998), setelah serah terima yang dipimpin oleh Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono. 

Dalam sambutannya, Kolonel Inf Kristomei Sianturi atas nama pribadi dan keluarga, menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan dukungan selama ia menjabat sebagai Kapendam Jaya, terutama dukungan dari keluarga besar Penerangan Kodam Jaya. 

"Pada hari ini saya resmi menyerahkan tugas saya kepada Kapendam Jaya baru, Letkol Czi Zulhandrie S. Mara. Setelah sertijab ini, bukan berarti hubungan kita putus. Namun, tali silaturahmi harus tetap dibangun dan dijaga," ujarnya.

-
Pendam Jaya

 

Sementara itu, Kapendam Jaya Letkol Czi Zulhandrie S. Mara selain memperkenalkan diri, juga menyampaikan harapan dukungan dari berbagai pihak, untuk menjalankan tugas sebagai Kapendam Jaya. Menurutnya, sinergi penting dibangun antara Pendam Jaya dengan Humas Polda metro Jaya dan insan media.

"Kami akan melanjutkan kebijakan yang sudah dilakukan oleh Kapendam lama. Sebagai Kapendam baru, saya berharap dukungan dan sinergi dari semua kalangan, rekan-rekan TNI-Polri, juga rekan-rekan media yang ada di wilayah Kodam Jaya," tukasnya.

Acara lepas sambut ini dihadiri oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, personel jajaran Penerangan Kodam Jaya, serta perwakilan Pemimpin Redaksi media cetak, online dan elektronik.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X