Rayakan Ulang Tahun Sendirian di Tengah Pandemi Corona, Aksi Nenek Ini Bikin Gemas

- Jumat, 17 April 2020 | 16:52 WIB
Seorang nenek merayakan ulangtahunnya sendirian di tengah pandemi. (Screenshot)
Seorang nenek merayakan ulangtahunnya sendirian di tengah pandemi. (Screenshot)

Gara-gara virus corona (COVID-19), banyak orang yang jadi merayakan ulangtahunnya sendirian di rumah. Hal itulah yang dirasakan nenek bernama Norma Gregorio.

Tanpa anak dan cucunya, Nenek Norma rayakan ulang tahunnya yang ke 88 tahun sendirian di rumah. Meski tak ada perayaan seperti biasanya, sang cucu, Jessica Kerrigan mengiriminya kue dan bunga.

"Karena kami tidak bisa secara fisik membawakannya kue untuk ulang tahunnya karena virus corona, dan pada usianya kami tidak ingin mengambil risiko apa pun dengan pergi mengunjunginya, kami memesan kue secara online," ujar Jessica, dilansir dari CNN.

Nenek Norma kemudian merekam momen saat dirinya merayakan ulangtahun dan mengirim videonya ke sang cucu. Dalam video tersebut, Nenek Norma tampak menyanyikan lagu ulang tahun untuk dirinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @jessykay2 on

"Happy birthday to me, Happy birthday to me, Happy birthday to me!" ucap Norma, kemudian dilanjutkan dengan meniup lilin.

Video yang diunggah Jessica di akun TikTok-nya itu pun viral dan membuat netizen terhibur dengan aksi menggemaskan nenek tersebut saat merayakan ulang tahun.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X