Airlangga Sudah Melengkapi Semua Berkas Bakal Calon Ketum Golkar
Airlangga Hartarto di Gedung DPP Partai Golkar, Jakarta, Senin (2/12). (Indozone/Mula Akmal)
News

Airlangga Sudah Melengkapi Semua Berkas Bakal Calon Ketum Golkar

Selasa, 03 Desember 2019 00:09 WIB 03 Desember 2019, 00:09 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, akan maju kembali menjadi bakal calon ketua umum dalam Musyawarah Nasional. Dia mengklaim telah melengkapi seluruh persyaratan untuk maju sebagai caketum.

"Jadi dokumen sudah saya siapkan lengkap asli, dukungan 30 persen ada, (keterangan bebas) narkoba ada, kemudian kepolisian SKCK karena kita pengalaman jadi anggota DPR berkali-kali, dan ijazah lengkap, asli," ucap Airlangga, di Gedung DPP Golkar, Jakarta, Senin (2/12).

Menurutnya, pengembalian formulir dan syarat maju jadi caketum merupakan proses awal dari penjaringan menuju pemilihan ketum nanti dalam Munas. Dia pun mengklaim seluruh tahapan Munas berjalan demokratis dan transparan. 

"Proses berikutnya teman-teman wartawan bisa mengikut karena ini adalah bagian yang menununjukkan Golkar adalah partai yang demokratis. Prosesnya demokratis, transparan, terbuka, dalam setiap proses bisa menyaksikan. sampai kepada Munas. Jadi kita tentu konsentrasi saja ke arena Munas. Demikian terima kasih," tutur Airlangga

Sudah ada sembilan bakal calon ketum yang mengambil formulir di Panitia Munas Golkar. Mereka antara lain, Achmad Annama Chayat, Bambang Soesatyo, Agun Gunandjar Sudarsa, Indra Bambang Utoyo, Derek Loupatty, Airlangga Hartarto, Aris Mandji, Mohamad Aly Yahya, dan Ridwan Hisjam.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Ivanrida
Mula Akmal
Ivanrida

Ivanrida

Writer
Mula Akmal

Mula Akmal

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU