Airlangga Sudah Melengkapi Semua Berkas Bakal Calon Ketum Golkar

- Selasa, 3 Desember 2019 | 00:09 WIB
Airlangga Hartarto di Gedung DPP Partai Golkar, Jakarta, Senin (2/12). (Indozone/Mula Akmal)
Airlangga Hartarto di Gedung DPP Partai Golkar, Jakarta, Senin (2/12). (Indozone/Mula Akmal)

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, akan maju kembali menjadi bakal calon ketua umum dalam Musyawarah Nasional. Dia mengklaim telah melengkapi seluruh persyaratan untuk maju sebagai caketum.

"Jadi dokumen sudah saya siapkan lengkap asli, dukungan 30 persen ada, (keterangan bebas) narkoba ada, kemudian kepolisian SKCK karena kita pengalaman jadi anggota DPR berkali-kali, dan ijazah lengkap, asli," ucap Airlangga, di Gedung DPP Golkar, Jakarta, Senin (2/12).

Menurutnya, pengembalian formulir dan syarat maju jadi caketum merupakan proses awal dari penjaringan menuju pemilihan ketum nanti dalam Munas. Dia pun mengklaim seluruh tahapan Munas berjalan demokratis dan transparan. 

"Proses berikutnya teman-teman wartawan bisa mengikut karena ini adalah bagian yang menununjukkan Golkar adalah partai yang demokratis. Prosesnya demokratis, transparan, terbuka, dalam setiap proses bisa menyaksikan. sampai kepada Munas. Jadi kita tentu konsentrasi saja ke arena Munas. Demikian terima kasih," tutur Airlangga

Sudah ada sembilan bakal calon ketum yang mengambil formulir di Panitia Munas Golkar. Mereka antara lain, Achmad Annama Chayat, Bambang Soesatyo, Agun Gunandjar Sudarsa, Indra Bambang Utoyo, Derek Loupatty, Airlangga Hartarto, Aris Mandji, Mohamad Aly Yahya, dan Ridwan Hisjam.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X