Model Seksi Ini Jadi Sorotan karena Lakukan Asusila Terhadap Siswa

- Jumat, 6 Desember 2019 | 12:51 WIB
Facebook/Fiona Viotti/Bishops Yearbook
Facebook/Fiona Viotti/Bishops Yearbook

Seorang mantan model Sports Illustrated bernama Fiona Viotti (30) harus berhadapan dengan hukum karena perbuatan asusila yang dilakukannya. Wanita yang kini berprofesi menjadi guru itu telah melakukan perbuatan asusila terhadap siswanya.

Fiona sendiri merupakan pelatih polo air di sekolah asrama pria Bishops Diocesan College, Cape Town, Afrika Selatan.

-
Instagram/@fiona.viotti

Namun, ia berhenti mengajar pada Oktober lalu karena diisukan menjalin hubungan 'terlarang' dengan siswanya yang masih berusia 18 tahun.

-
Bisoshops Yearbook

Ia bahkan sering mengirimi gambar tak senonoh dan juga telah meniduri beberapa siswa yang diajarinya. Aksi tak pantas tersebut dilakukan Fiona sejak enam tahun belakangan ini.

Setelah mengundurkan diri, pihak sekolah kemudian sepakat membawa kasus tersebut ke ranah hukum. para penyidik pun mulai mengumpulkan bukti penyelidikan dengan mewawancarai murid, guru dan orangtua siswa.

Video-video tak senonoh Fiona dengan muridnya itu juga tersebar di media sosial. Fiona pun mengaku terkejut melihat video tersebut ada di situs porno.

Sementara itu, pengacara Fiona mencoba melakukan pembelaan. kabarnya, Fiona tidak bisa dituntut tas kasus ini.

"Dia tidak dalam posisi yang harus membuat pernyataan dan ini bukan tindak pidana," ujar sang pengacara, William Booth.

Pihak sekolah mengaku sangat kecewa dan menganggap bahwa Fiona sudah melanggar kode etik profesional sebagai seorang pengajar.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X