Jadi Manajer Sang Kakak, Adik Sandra Dewi Dapat Gaji Berapa?
Instagram/@sandradewi88/@kartikadewi20
News

Jadi Manajer Sang Kakak, Adik Sandra Dewi Dapat Gaji Berapa?

Kamis, 05 Desember 2019 14:30 WIB 05 Desember 2019, 14:30 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini, Sandra Dewi kerap menjadi perbincangan. Yang terbaru, Sandra Dewi mengungkapkan kalau dirinya pernah memberikan THR kebanyakan untuk ART-nya dan hal tersebut membuatnya justru kehilangan sang ART.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Belum lama ini, adik Sandra Dewi, Kartika menceritakan pengalamannya selama menjadi manajer sang kakak. Sandra Dewi sendiri tetap memilih Kartika sebagai manajernya karena ia sangat percaya dengan adiknya tersebut. Padahal, Kartika sudah menyarankan Sandra Dewi untuk masuk ke manajemen artis.

"Dulu gue sering ngomong ke Sandra 'mungkin lo saatnya pakai manajemen aja'. Karena memang namanya juga kita kerja, gue sendiri karier gue pasti ada sibuknya, hectic-nya. Kadang-kadang gue yang aduh ini banyak banget yang ngehubungin gue, entar dulu deh gue lagi kerja nih, gitu kan," ujar Kartika, seperti yang dilihat INDOZONE dari kanal YouTube BRIZ Entertainment.

Namun, Sandra Dewi tetap menolak masuk ke dalam manajemen artis dan tetap ingin Kartika yang mengurusnya.

"'Udah lo aja, I trust you because you are my sister. Lo yang harus jaga gue'," cerita Kartika.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kartika Dewi (@kartikadewi20) on

Hingga akhirnya, Kartika pun mengiyakan permintaan kakaknya tersebut. Menariknya, selama menjadi manajer, Kartika tidak pernah meminta gaji alias bayaran atas pekerjaannya.

Kartika mengaku melakukan hal tersebut karena rasa sayangnya sebagai adik kepada sang kakak. Meskipun begitu, namun Sandra sering memberi Kartika Hadiah.

"Gue bener-bener menganggap bahwa gue adalah adiknya Sandra, manajer atau apapun itu berjalan naturally aja. Gue nggak pernah minta (bayaran) berapa pun dari Sandra atas semua projek yang gue dan dia dapatkan. Dia tahu gue melakukan ini atas rasa cinta, rasa sayang ke kakak. Bukan berdasarkan materi atau uang yang gue mendapatkan," kata Kartika.

Kartika juga mengungkapkan bahwa ia dan Sandra tidak pernah hitung-hitungan.

"Jadi nggak ada tuh kita hitung-hitungan 10%, 20%. Tapi gue dapet sesuatu iya. Sandra sering ngasih gue hadiah," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU