Polisi Tembak Mati 4 Pemerkosa Dokter Hewan di India

- Sabtu, 7 Desember 2019 | 10:11 WIB
Twitter/@Royal_Psyco/@HussainiJaweria
Twitter/@Royal_Psyco/@HussainiJaweria

Kepolisian India menembak mati empat pelaku yang diduga memperkosa dan membunuh seorang dokter hewan berusia 27 tahun di Kota Hyderabad, India pekan lalu. Keempat pemerkosa sebelumnya sempat ditahan di kantor polisi dan ditembak di dekat lokasi kejadian.

Pelaku awalnya sempat terlibat baku tembak dengan polisi karena berusaha merebut senjata para polisi.

"Sekitar pukul 6.00 - 6.30 pagi petugas kami datang untuk melakukan olah TKP dan para terdakwa berusaha merebut senjata mereka sehingga terjadilah aksi baku tembak. Keempat terdakwa tewas sedangkan dua petugas polisi mengalami luka," ujar N Prakash Reddy, deputi komisaris Kepolisian di Shamshabad dekat Hyderabad.

Sudah seminggu ini ribuan warga India menggelar aksi protes di sejumlah kota menyusul dugaan pemerkosaan dan pembunuhan terhadap kaum hawa.

Aksi penembakan terhadap pelaku pemerkosaan tersebut mendapat apresiasi dan dukungan dari warga India. Netizen India juga memberikan dukungannya dan memuji polisi India di Twitter.

"Tidak yakin apakah ini benar atau salah tetapi saya sangat senang..saya hanya berharap dan berdoa semoga mereka yang tewas adalah penjahat yang sebenarnya..#kepolisianhyderabad," tulis seorang pengguna.

"Keadilan yang dibayar kontan seperti ini akan menanamkan rasa takut dalam pikiran jahat. Doa tulus kami telah terjawab #kepolisianhyderabad. Angkat topi," cuit aktris Ammu Abhirami.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X