Ini yang Dilakukan Erick Thohir di Belakang Panggung saat Pementasan

- Rabu, 11 Desember 2019 | 11:48 WIB
Instagram/@beddu17
Instagram/@beddu17

Pementasan drama #PrestasiTanpaKorupsi yang melibatkan sejumlah menteri dan pelawak berlangsung sukses dan mencuri perhatian publik. Pentas drama yang digelar dalam memperingati Hari Antikorupsi tersebut melibatkan Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Pariwisata Wishnutama dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim.

Selain itu, pelawak Bedu dan Sogi Indra Dhuaja juga ikut meramaikan pentas tersebut.

Namun, ada cerita menarik dibalik suksesnya pementasan drama tersebut. Bedu mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan Erick Thohir saat berada di balik panggung.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Beddu Tohar (@beddu17) on

Bedu mengungkapkan, beberapa jam sebelum pentas, Erick kepergok menyendiri dan tampak serius membaca naskah di balik panggung.

"Foto di slide 1 ini saya ambil dengan HP saya pribadi saat beliau sedang latihan menghafal naskah, di belakang panggung menyendiri di balik tirai," tulis Bedu di akun Instagramnya.

"Padahal malamnya kita sudah GR, latihan dengan bloking, dan pagi sebelum pentaspun beliau masih minta untuk latihan lagi luar biasa, dan saya bersyukur masukan saya kepada beliau untuk menambahkan dialog ‘mana akhlak lu? dipakai oleh beliau, dan beliau juga lah yg minta di panggil Bang Tohir," tulis Bedu.

Dalam pementasan drama itu sendiri, Erick berperan sebagai tukang bakso. Sementara, dua menteri lainnya berperan sebagai siswa SMA.

"Saya membayangkan untuk urusan bercanda beliau begitu serius apalagi untuk urusan serius beliau pasti tidak bercanda. Dan hasilnya kita bisa lihat sendiri dalam gebrakannya sebagai seorang menteri BUMN RI tidak bercanda," lanjut Bedu.

Bedu pun merasa bersyukur dan sangat berterimakasih karena telah dlibatkan dalam pentas drama tersebut.

"Senang rasanya bisa ikut ambil bagian dari program Indonesia maju dalam pencegahan perilaku korup sejak dini. Di Hari anti Korupsi Kolusi dan nepotisme," tutup Bedu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X