The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Para Selebritis Korea Ungkapkan Kesedihan atas Kepergian Goo Hara
isntagram/@koohara__
News

Para Selebritis Korea Ungkapkan Kesedihan atas Kepergian Goo Hara

Senin, 25 November 2019 12:29 WIB 25 November 2019, 12:29 WIB

INDOZONE.ID - Industri hiburan Korea kembali diselimuti duka atas kepergian mantan member KARA, Goo Hara. Aktris yang kini berusia 28 tahun itu ditemukan meninggal pada Minggu (24/11/19) pukul 6 malam waktu setempat di rumahnya di lingkungan Cheongdam Seoul.

Kepergian Goo Hara ini membuat banyak orang terkejut dan sedih. Tak hanya para fans, para selebritas Korea pun mengungkapkan rasa sedihnya kehilangan Goo Hara.

Dilansir dari laman Soompi, berikut ini deretan selebritis Korea yang ungkapkan kesedihannya karena kepergian Goo Hara.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DINDIN ?? (@dindinem) on

"Hara, ketika saya perlahan mulai menerima lebih banyak perhatian, kamu khawatir tentang saya dan mengatakan kepada saya untuk menghubungi kamu jika saya pernah mengalami masa sulit. Kamu sangat cantik dan berseri-seri, dan saya menyesal tidak bisa melakukan apapun untuk kamu dan tidak bisa membantu apapun. Saya benar-benar minta maaf. Saya seharusnya membantu kamu setidaknya dalam beberapa cara kecil, dan saya benar-benar minta maaf. Saya sangat marah dan saya sangat membenci dunia, tapi saya sangat berharap bhawa kamu akan bahagia di tempatmu yang sekarang. Maafkan saya. Terima kasih," tulis rapper DinDin di akun Instagramnya.

Ungkapan kesedihan selebritis Korea lainnya datang dari rapper Giriboy. Dalam akun Instagram pribadinya, Giriboy mengunggah sebuah foto kosong berlatar belakang warna merah. Dalam unggahan itu, ia menceritakan sosok Goo Hara yang baik hati dan selalu membantunya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???? WYBH (@giriboy91) on

"Meskipun kami seumuran, kamu seperti senior bagiku. Setiap kali aku menghubungi kamu untuk menanyakan sesuatu, kamu selalu berusaha membantuku dengan beberapa cara dan mencoba melakukan sesuatu untukku. Kamu orang yang sangat hangat," tulis Giriboy di Instagram.

Lebih lanjut, Giriboy mengatakan bahwa belum lama ini, ia dan Goo Hara sempat berkomunikasi lewat telepon. Saat itu, ia mendapati Goo Hara dalam keadaan baik-baik saja.

"Baru-baru ini, kami berbicara di telepon dan semuanya tampak normal, tetapi kemudian tiba-tiba ini terjadi. Aku sangat terkejut. Aku berharap kamu bahagia," lanjut Giriboy.

Sementara itu, mantan anggota A-JAX Dowoo yang sebelumnya sempat satu label dengan Goo Hara di DSP Media mengungkapkan rasa kehilangannya untuk Goo Hara.

"Ketika saya mempromosikan sebagai idola dan kamu adalah artis senior kami di agensi kami, kamu adalah kebanggan dan panutna kami. Terimakasih untuk semuanya. Beristirahat dengan damai," ujar Dowoo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Park Min Young [???] (@parkminyoung143) on

Di sisi lain, lawan main Goo Hara dalam drama City Hunter, Park Min Young juga mengungkapkan kesedihannya karena Goo Hara tiada.

"Maaaf saya tidak bisa bersama kamu di waktu terakhir kamu. Saya akan selalu mengingat kamu sebagai Hara yang imut. Jaga perjalanan Anda," tulis Park Min Young.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US