Polrestabes Surabaya Tembak Mati Pengedar Narkoba

- Senin, 2 Desember 2019 | 11:30 WIB
Ilustrasi/Ist/Antara/Adeng Bustomi
Ilustrasi/Ist/Antara/Adeng Bustomi

Aparat Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Surabaya menembak mati dua pemuda pengedar narkoba jenis sabu-sabu pada Minggu malam (1/12/19). Kedua tersangka yang ditembak mati tersebut berinisial DS asal Sidoarjo, dan TG asal Malang, Jawa Timur.

Kedua pemuda berusia 25 tahun itu disebut terlibat dalam jaringan internasional. Polisi berhasil mengamankan barang bukti seberat 2 kg sabu-sabu.

"Kami buru keduanya setelah belum lama lalu berhasil mengungkap peredaran narkoba jenis sabu-sabu asal Malaysia, dengan barang bukti seberat 7,2 kilogram, serta mengamankan empat orang pelaku," ujar Kepala Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Surabaya Komisaris Polisi Memo Ardian.

Pihak kepolisian kini tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Mereka juga harus terbang ke Sumatera Utara untuk memburu pelaku lainnya yang terlibat dalam jaringan narkoba tersebut.

"Dari pelaku yang kami tangkap di Pulau Sumatera ini, kami terus kembangkan penyelidikan untuk menangkap pelaku lainnya di Surabaya. Kami coba mempertemukan pelaku yang kami tangkap di Sumatera ini dengan pelaku lainnya di Surabaya melalui sebuah transaksi di kawasan Sukomanunggal," kata Ardian.

DS dan TG ditembak mati karena bertindak brutal ketika sedang bertransaksi di Sukomanunggal Surabaya.

"Sehingga tindakan tegas dengan tembakan terukur kami terapkan. Akibatnya kedua pelaku meninggal dunia," ujar Ardian.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X