The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ayah Meghan Markle Optimis Bisa Kalahkan Putrinya di Persidangan
Kiri: Thomas Markle Sr. (Radar Online) / Kanan: Meghan Markle. (Instagram/@sussexroyal)
News

Ayah Meghan Markle Optimis Bisa Kalahkan Putrinya di Persidangan

Rabu, 06 Mei 2020 10:14 WIB 06 Mei 2020, 10:14 WIB

INDOZONE.ID - Drama keluarga Meghan Markle masih berlanjut. Sang ayah, Thomas Markle Sr yakin bisa menang melawan putrinya di persidangan.

Sebelumnya, Meghan sempat menggugat 2 media Inggris, Associated Newspapers dan The Mail karena dinilai telah menerbitkan surat rahasia yang ditulis Meghan untuk sang ayah.

Adik Meghan, Thomas Markle Jr mengatakan bahwa ayahnya sudah sangat siap dan terlihat santai dalam menghadapi pertempuran hukum melawan Meghan.

"Ayah kami tidak akan kesulitan memenangkan kasusnya. Dia sudah mendapatkan semua dokumen, semuanya sudah siap. Dia siap untuk pergi. Dia tenang dan sangat santai," kata Thomas Jr, dilansir dari New Idea.

Thomas Markle Jr juga membeberkan bahwa ayahnya masih dendam dengan Pangeran Harry yang enggan mengikuti kebaktian sebelum menikahi Meghan.

"Ayahku selalu kesal karena Harry tidak pernah memintanya (Thomas Sr) untuk menikahi putrinya secara formal," kata adik tiri Meghan tersebut.

Meghan dan Pangeran Harry menganggap penerbitan surat rahasia tersebut merupakan penyalahgunaan informasi. Penerbitan itu juga dianggap telah menyebabkan hubungan Meghan dan ayahnya renggang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US