Kulkas Pria Ini Dipenuhi Belatung Akibat Ditinggal Pulang Kampung Saat Lockdown

- Minggu, 10 Mei 2020 | 00:34 WIB
Seorang pria baru-baru ini dikejutkan dengan isi lemari esnya yang dipenuhi dengan belatung. (photo/Twitter/@adib_ozil)
Seorang pria baru-baru ini dikejutkan dengan isi lemari esnya yang dipenuhi dengan belatung. (photo/Twitter/@adib_ozil)

Setelah pemerintah Malaysia melonggarkan kebijakan lockdown, banyak warganya yang kembali pada rutinitas dan kembali ke perkotaan untuk melanjutkan studi mereka.

Baru-baru ini seorang pria membagikan cerita ngeri yang terjadi di rumah kontrakannya. Setelah pulang dari kampung halaman, ia terkejut melihat kulkasnya dipenuhi dengan belatung. Ia mengatakan bahwa sudah hampir dua bulan dirinya meninggalkan kontrakan tersebut.

Pria itu mengunggah postingan tersebut melalui Twitter dengan akun adib_ozil. Ia merupakan seorang mahasiswa yang tinggal bersama temannya di sebuah rumah kontrakan di wilayah Shah Alam.

Setelah pria ini pergi ke kampung halaman, dan kembali ke rumah kontrakannya, ia baru menyadari bahwa listrik di rumah tersebut mati. Ia menduga hal itu terjadi karena ada badai petir yang menyebabkan sekering mati.

Kemudian, tiba-tiba ia dikejutkan dengan isi lemari es yang malah dipenuhi dengan belatung. Ia mengira hal itu karena listrik di kontrakannya mati. Tampak belatung tersebut merayap di dalam kulkas. Bahkan, binatang menjijikan itu mengarah ke bagian pintu lemari es tersebut.

"Jika kita akan membersihkan ini, kita harus memakai perlengkapan seperti tenaga medis di rumah sakit saat menangani kasus virus Corona," canda temannya.

Usai dibagikan ke media sosial, unggahannya pun viral. Warganet pun pun membanjiri unggahan itu dengan berbagai komentar.

"Sumpah. Kalau aku pasti sudah aku buang kulkasnya. Ga repot-repot mencucinya," komentar warganet.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X