Jelang AC Milan VS Inter Milan, Simak 6 Fakta Berikut Yuk

- Sabtu, 21 September 2019 | 20:08 WIB
(photo/Reuters/Stefano Rellandini)
(photo/Reuters/Stefano Rellandini)

Klub AC Milan akan menjamu Inter Milan di lanjutan Serie A akhir pekan ini. Derby Milan ini akan berlangsung Minggu (22/9/2019) pukul 1.45 WIB. Sebelum laga dimulai, simak dulu yuk 6 fakta berikut ini.

Sebelumnya AC Milan telah memetik kemenangan di 2 laga terakhir di Liga Italia. Sementara Inter Milan masih sempurna dalam 3 laga.

Berikut ini fakta-fakta mengenai Milan vs Inter:

1. Inter Milan belum terkalahkan dalam 6 pertandingan terakhir di derby Milan. Inter sejauh ini 3 kali menang dan 3 kali imbang.

Inter sendiri pernah mencatatkan laju 10 laga tak terkalahkan dari Milan pada September 1999.

2. Inter menang dari Milan di laga away terakhir. Klub berjuluk Nerazzurri ini pernah 2 kali memenangi derby dengan status tim tandang pada tahun 2012 silam.

3. Di tahun 2019, Milan menjadi tim Serie A yang paling banyak mencatatkan clean sheet dengan catatan 10 kali.

Di samping itu, Inter juga tak kalah bagus dari AC Milan dengan torehan 9 clean sheet.

4. Milan selalu menang dalam 4 laga kandang. Terakhir kali mereka meraih 5 kali kemenangan kandang beruntun di bulan Agustus tahun 2014.

5. Sementara ini Inter Milan tengah bagus bermain di kandang lawan. Inter mencatatkan 4 kemenangan dalam 6 laga, dua laga lainnya imbang dan kalah.

6. Derby Milan dini hari nanti ini merupakan perjumpaan pertama Antonio Conte dengan Marco Giampaolo. Baik Conte maupun Giampaolo sama-sama belum kalah saat derby.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X