Daniel Mananta Bersyukur Dirinya Punya Empat Profesi

- Kamis, 19 September 2019 | 12:39 WIB
Instagram/@vjdaniel
Instagram/@vjdaniel

Daniel Mananta mengaku beruntung lantaran bisa menjalani empat profesi sekaligus yaitu sebagai seorang presenter, aktor, produser dan pebisnis. Daniel mengatakan bahwa ia justru akan merasa bodoh jika hanya memilih salah satunya saja.

"Gue bisa bilang semuanya gue suka karena gue ngerasa Tuhan memberikan gue talenta di empat bidang ini. Alangkah bodohnya kalau gue harus memilih salah satunya instead of dan jujur gue sangat suka banget di keempatnya," ujar Daniel ditemui dalam peluncuran trailer "Susi Susanti - Love All" di Jakarta (18/9/19).

Daniel bahkan mengaku tidak bisa memilih mana yang paling ia sukai dari keempat profesi yang dijalaninya tersebut. "Jadi gue ngerasa enggak masalah kok kalau gue copot topi sebagai presenter jadi produser, habis itu sebagai aktor atau sebagai clothing owner. Passion gue banget sih," ujar Daniel.

Pada film "Susi Susanti - Love All", Daniel bertindak sebagai produser eksekutif. Namun, profesi ini bukan hal baru bagi Daniel. Sebelumnya, ia juga pernah menjadi produser eksekutif di film Killers.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X