Ditawari Jadi Direktur Olahraga Barcelona, Puyol Menolak

- Kamis, 26 September 2019 | 18:23 WIB
(photo/Instagram/carles5puyol)
(photo/Instagram/carles5puyol)

Mantan kapten Barcelona, Carles Puyol beberapa waktu lalu mendapat tawaran menjadi direktur olahraga klub Barcelona. Namun setelah memikirkannya dengan matang, mantan bek Barcelona ini memutuskan menolak tawaran tersebut.

Puyol mengaku bahwa dirinya ingin sekali kembali ke Barcelona dan bekerja di sana. Namun untuk saat ini dia tak bisa karena masih ada pekerjaan lain yang harus diselesaikan.

“Setelah menimbang banyak hal, saya memutuskan untuk tidak menerima tawaran dari klub. Itu bukan keputusan yang mudah, karena saya selalu mengatakan bahwa saya ingin kembali ke apa yang saya anggap rumah saya,” tulis Puyol di akun Twitter pribadinya, Kamis (26/9/2019).

“Kendati begitu, beberapa proyek pribadi di mana saya terbenam membuat saya tidak bisa untuk saat ini memberikan Anda dedikasi eksklusif yang layak untuk posisi itu. Saya ingin berterima kasih kepada klub atas kepercayaan yang diberikan kepada saya dengan menawarkan posisi tanggung jawab yang begitu besar kepada saya," lanjut Puyol.

Apabila Puyol menerima tawaran tersebut, dia akan bekerja bersama Eric Abidal dan Patrick Kluivert yang lebih dulu mengisi posisi di jajaran manajemen.

Klub Barcelona sendiri sedang mencari tambahan tenaga karena musim panas lalu Pep Segura mengundurkan diri sebagai manajer umum.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X