Beragam Acara Kreatif Akan Hadir di IdeaFest 2019

- Rabu, 18 September 2019 | 16:30 WIB
Pembicara IdeaFest 2019 (Dok.IdeaFest)
Pembicara IdeaFest 2019 (Dok.IdeaFest)

Tidak terasa, IdeaFest 2019 sudah memasuki H-14 menuju tanggal 3-6 Oktober 2019. Desy Bachir selaku Chief Marketing Officer Samara, panitia penyelenggara IdeaFest menyatakan, 

"Terima kasih atas kehadiran dan antusiasnya menyambut IdeaFest. Kami sangat excited sekaligus deg-degan H-14 IdeaFest. Kami punya line up baru yang kami harap bisa memberikan semangat dan inspirasi ke teman-teman dan pengunjung IdeaFest nanti," ungkapnya saat melakukan konferensi pers di WeWork Menara ASTRA. 

Di Idea Fest 2019 sudah dikonfirmasi juga pembicara internasional yang akan hadir, di antaranya Zach King seorang pembuat film dan digital magician, juga ada Tom Kelley, dari perusahaan Thinking Company, yang sudah bekerja sama dengan Apple atau YouTube di tahun pertama perusahaan mereka. 

Ada juga Teddy Setiawan sebagai set designer dari film "Crazy Rich Asian," hadir pula Joko Anwar, Isyana Sarasvati, Sheila on 7, dan masih banyak line up lainnya yang tidak kalah menarik dan siap meramaikan acara. 

-
Brand partner IdeaFest 2019 (Dok.IdeaFest)

Boy Kelana Soebroto Head of Corporate Communication ASTRA akan ikut juga meramaikan IdeaFest tahun ini, 

"ASTRA kembali lagi bekerja sama dengan IdeaFest tahun kedua dengan Satu Indonesian Awards. Ini tahun ke-10 Satu Indonesian Awards. Pada tanggal 4 Oktober, ASTRA akan menghadirkan penerima Satu Indonesian Awards bersama dengan para pengisi acara yang lain, ada Erwin Gutawa, Isyana Sarasvati, dan Sheila on 7 yang siap meramaikan acara." ungkap Boy. 

Di konferensi pers kali ini juga hadir para pembicara yang akan mengisi acara, yaitu Gupta Sitorus dan Hadi Ismanto dari Braintrust IdeaFest 2019. 

Gupta membocorkan akan membawakan apa pada IdeaFest 2019, 

"Gue akan membicarakan tentang life hack seputar mindful dan juga kuliner. Ada banyak sekali tips pemikiran untuk anak muda, untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik." 

Berbicara tentang kuliner, Gupta menyatakan sektor ini sangat profitable,

"Sektor kuliner tuh profitable banget, menyumbang 40 persen PDB ke negara,  tetapi jarang sekali ada platform untuk industri kuliner. Kami juga memberikan program spotlight untuk teman-teman chef dan mereka akan memberikan tips, how to cook yang simpel, efisien, dan berbeda." ungkap Gupta. 

Untuk Hadi, ia akan membicarakan tentang art dan desain, 

"Art dan desain itu terlihat similar, padahal berbeda banget, dan hot topik yang sedang diperbincangkan sekarang ini adalah 'demokrasi desain' yang terjadi di global juga." 

Berbicara tentang demokrasi desain, terdapat dua perspektif, 

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X