Ingin Balas Budi, Ronaldo Cari Penolongnya di Masa Kecil

- Kamis, 19 September 2019 | 18:10 WIB
(photo/REUTERS/Massimo Pinca)
(photo/REUTERS/Massimo Pinca)

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo mencari seorang wanita bernama Edna. Ronaldo ingin membalas kebaikan Edna yang menolongnya waktu kecil. Kala itu Ronaldo kelaparan dan tak punya uang membeli makanan.

Ronaldo menceritakan kala itu ia pergi ke sebuah restoran cepat saji di dekat stadion tempatnya tinggal bersama pemain-pemain muda Sporting lainnya.

Dia datang untuk meminta makanan sisa dan di sana lah wanita bernama Edna menolongnya.

"Suatu malam, jam 10.30 atau 11, kami sedikit lapar. Jadi kami pergi ke McDonald dekat stadiun di mana kami tinggal, dan kami selalu mendatangi pintu belakang dan mengetuk pintunya: 'hei, ada burger sisa tidak?' kenang Ronaldo.

"Dan Edna dan dua cewek lagi, mereka luar biasa. Aku tidak pernah bertemu mereka lagi. Aku sudah berbicara dengan beberapa orang di Portugal untuk mencoba menemukan mereka, tapi aku tidak berhasil."

Ronaldo yang kini telah sukses besar dan merupakan salah satu atlet terkaya tak lupa dengan kebaikan Edna.

Dia berencana ingin mengajak Edna makan malam apabila bertemu dengannya kelak.

"Mereka sudah menutup McDonald itu, tapi kuharap wawancara ini akan membantu menemukan mereka. Aku akan sangat bahagia karena aku ingin mengundang dia datang ke Turin atau Lisbon, untuk makan malam denganku di rumahku," lanjut pemilik Ballon d'Or lima kali itu.

"Aku ingin menemukan mereka, untuk balas budi karena periode itu aku sangat menghargainya. Aku tidak akan pernah lupa momen itu."

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X