Viral Sepotong Pizza Hilang di Dalam Box, Ini Penjelasan Manajemen Pizza Hut

- Minggu, 3 Mei 2020 | 17:27 WIB
Ilustrasi pizza (Pexel/Brett Jordan)
Ilustrasi pizza (Pexel/Brett Jordan)

Selebgram Devienna sempat membuat heboh jagat maya karena pizza yang dipesannya melalui aplikasi Go-Jek hilang satu potong. Hal tersebut diunggah olehnya di akun Instagram @deviennaaa beberapa hari lalu. Unggahannya pun kemudian viral di media sosial dan menurai beragam komentar dari para netizen.

Menanggapi hal itu, manajemen Pizza Hut memberikan klarifikasi melalui akun Twitter resmi mereka di @Pizza_HUTID pada Minggu (3/5/2020). Dalam cuitannya, manajemen Pizza Hut mengonfirmasi bahwa pihaknya belum ada program Sepotong Berbagi. Mengenai dugaan hilangnya satu potong pizza seperti diposting oleh Devienna adalah karena pizza tersebut bergeser.

"Hi.Kak mengenai hal tersebut sudah diklarifikasi oleh ybs, dan saat ini restoran Pizza Hut belum ada program sepotong berbagi, perihal tersebut disebabkan dikarenakan pizza yang bergeser pada saat pengantaran ya...," tulis akun tersebut. 

Sebelumnya diberitakan, video sepotong pizza hilang dari box-nya menjadi viral di media sosial setelah selebgram Devienna menggunggahnya dalam Insta Story miliknya beberapa hari lalu.

Dalam Insta Story, pemilik akun @deviennaaa itu menuturkan memesan pizza dari brand Pizza Hut melalui aplikasi Go-Jek. Saat memesan, ia mendapat driver Go-Jek seorang perempuan. Setelah sampai di tangannya, pizza tersebut dalam kondisi kosong satu slice. Menurutnya, slice pizza yang kosong itu bukan karena dibawa miring-miring oleh driver ojek.

"Kondisinya masih sempurna banget semuanya, tapi di bagian sini, sebelahnya, mozarelanya itu sudah keangkat dan bawang-bawang dan sosisnya sudah jatuh. Berarti ada yang ngambil. In my opinion ngga mungkin banget orang yang kerja di Pizza Hut nyomotin yang kayak gini. Secara dia tiap hari udah ngeliat pizza dan nyium pizza sampai eneg. Cuma i don't know. Aku cuma mau bilang hati-hati gus beli makan dari luar," ujar Devienna dalam videonya di Insta Story.

Dalam Insta Story itu juga ia menambahkan keterangan tulisan berikut ini: 

"HATI2 GUYS!!! dengerin sampe kelar ya guys. Naik darah sampe ke otak. Sumpah ya ini bikin aku makin takut beli makan dr luar. Lg ga pandemic pun udah jijik kan kalo nerima makanan yg udah dicomotin orang lain, apalagi di masa seperti ini. FCK," tulisnya.

Ia pun mentag akun @gofoodindonesia dan @pizzahut.indonesia dalam Insta Story-nya tersebut. Namun selang beberapa jam kemudian, Devienna menghapus Insta Story-nya tersebut dan memberikan klarifikasi.

Artikel menarik lainnya

WNI Hidup di Tengah Corona Amerika: Rindu Tanah Air hingga Sulit Cari Beras

UPDATE CORONA 3 Mei: 11.192 Orang Positif dan 845 Meninggal

Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan Mobil Supercar McLaren di Tol Jagorawi

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X