Kemenparekraf Pastikan Petugas Medis Tangani Covid-19 Dapatkan Akomodasi Terbaik
Menparekraf pastikan tenaga medis dapat fasilitas akomodasi terbaik (Photo/ANTARA/Birkom Kemenparekraf)
News

Kemenparekraf Pastikan Petugas Medis Tangani Covid-19 Dapatkan Akomodasi Terbaik

Sabtu, 04 April 2020 00:47 WIB 04 April 2020, 00:47 WIB

INDOZONE.ID - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio memberikan apresiasi terhadap dukungan dari industri pariwisata yang juga ikut berjuang menghadapi Covid-19, termasuk perhotelan yang memberikan akomodasi bagi para petugas Kesehatan.

Wishnutama juga mengatakan bahwa akomodasi yang baik bagi petugas kesehatan tentunya sangat dibutuhkan dalam menunjang kinerja mereka.

“Alhamdulillah kami mendapat dukungan lagi dari Swiss-Belhotel Pondok Indah dan RedDoorz untuk men-support tenaga kesehatan dari Rumah Sakit Fatmawati sebagai salah satu rumah sakit rujukan untuk menangani pandemi COVID-19,” katanya.

Selain itu, Wishnutama juga menerangkan bahwa sebagaimana hotel-hotel sebelumnya yang telah bekerja sama dengan Kemenparekraf/Baparekraf dalam menyediakan akomodasi tenaga medis , ia memastikan bahwa semuanya harus dijalannya dengan standar kesehatan yang baik.

“Saya sudah melihat fasilitas hotel ini dengan segala macam support-nya, termasuk makanan, laundry, dan semua fasilitasnya dalam kondisi baik,” jelas Wishnutama.

Ia juga berhadap doa dan dukungan dari masyarakat dan khususnya industri pariwisata benar-benar bermanfaat bagi tenaga kesehatan di RSUP Fatmawati.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US