Kisah Haru SBY, Dua Kali Ditinggal Wanita Tercinta

- Sabtu, 31 Agustus 2019 | 12:03 WIB
Susilo Bambang Yudhoyono. (Instagram/@ruby_26)
Susilo Bambang Yudhoyono. (Instagram/@ruby_26)

Kabar duka kembali menyelimuti Presiden Keenam Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sang ibunda, Siti Habibah, meninggal dunia pada Jumat (30/8).

Ibunda SBY meninggal dunia di RS Mitra Keluarga Cibubur setelah sempat dirawat karena sakit . Mendiang meninggal dunia di usia 87 tahun. 

"Innalillahi wainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah, Ibu Siti Habibah, ibunda dari Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pada Jumat, tanggal 30 Agustus 2019, pukul 19.21 WIB, di RS Mitra Keluarga Cibubur," tulis Wasekjen Demokrat Renanda Bachtar dalam akun Facebooknya.

Berpulangnya sang ibunda menambah duka SBY. Seperti diketahui, Ketua Umum Partai Demokrat itu belum lama ini ditinggal sang istri tercinta, Ani Yudhoyono.

-
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat mendampingi mendiang Ani Yudhoyono. (Instagram/@aniyudhoyono)

Ani Yudhoyono menghembuskan napas terakhirnya pada 1 Juni 2019 setelah berjuang melawan penyakit kanker darah. Kesedihan sangat tampak di wajah SBY kala itu.

Rencananya jenazah Siti Habibah akan dimakamkan seusai Salat Zuhur pada Sabtu (31/8). Almarhumah ibunda SBY akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X