Videonya Makan Gurita Bergerak Ramai Dibahas, Ini Kata Ria Ricis

- Sabtu, 31 Agustus 2019 | 10:58 WIB
photo/Instagram/@riaricis1795
photo/Instagram/@riaricis1795

Youtuber Ria Ricis kembali menarik perhatian publik. Belum lama ini, dia menjadi pembicaraan karena video dirinya sedang makan gurita yang masih bergerak di Korea.

Video itu diperbincangkan netizen karena hal itu dianggap tidak sepatutnya dilakukan Ricis. Mengetahui dirinya tengah ramai dibahas karena video itu, adik bungsu Oki Setiana Dewi ini memberi klarifikasi melalui Instagram stories miliknya. 

-
photo/Instagram/@riaricis1795

"Hallo semuanya assalamualaikum, mengenai berita yang katanya lagi rame soal aku makan gurita di Korea kemarin, saya mohon maaf sebelumnya. Sebelum makan dan bikin konten tersebut, saya sudah konfirmasi dengan berulang bahwa gurita yang saya makan sebenarnya dalam keadaan mati," tulis Ria Ricis membuka klarifikasinya.

Ricis menjelaskan bahwa gurita yang dia makan itu bergerak karena adanya campuran garam atau bumbu lainnya. "Lalu pendapat orang Korea dan Muslim di sana tidak ada masalah dengan memakan hewan tersebut," lanjut Ricis.

Dia juga menyampaikan terima kasih atas perhatian banyak orang terhadapnya, terutama bagi para netizen yang mengerti soal makan gurita itu sendiri.

-
photo/Instagram/@riaricis1795

"Dan saya ucapkan terimakasih juga kepada teman-teman online yang paham soal makan gurita itu sendiri. Yang di mana guritanya memang sudah mati, namun masih bergerak karena adanya campuran bumbu. Sekali lagi, yuk telusuri lebih dalam sebuah berita dan tetap berpikir positif," tutup Ricis dalam stories berikutnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X