Ma'ruf Amin Gugup Jelang Pelantikan
Wakil Presiden terpilih Maruf Amin memberikan keterangan seusai pertemuan dengan para pimpinan MPR, jalan Situbondo, Jakarta, Selasa (15/10). (Antara/Ramadhan).
News

Ma'ruf Amin Gugup Jelang Pelantikan

Agak kaget-kaget.

Ivanrida
Rabu, 16 Oktober 2019 06:05 WIB 16 Oktober 2019, 06:05 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Presiden terpilih, Ma'ruf Amin, mengindikasikan gugup jelang pelantikan presiden dan wakil presiden pada 20 Oktober 2019. Dia pun canggung karena baru kali pertama menjadi orang nomor dua di Tanah Air. 

"Saya kan belum pernah jadi wapres. Jadi hari-hari ini, saya kaget-kaget juga seperti apa pelantikan itu. Mudah-mudahan tidak ada masalah," kata Ma'ruf di kediamannya, Jakarta, Selasa (15/10). 

Ma'ruf Amin meminta publik mendukung agenda pelantikan presiden dan wakil presiden. Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) nonaktif itu berharap masyarakat dewasa dan mendahulukan kepentingan bangsa. 

"Walau ada perbedaan, tetapi dalam momen tertentu bisa jaga keadaan demi kepentingan bangsa. Mudah-mudahakn pelantikan berjalan mulus tanpa ada hal-hal mengganggu," ujar Ma'ruf. 

Lebih lanjut, Ma'ruf mengaku tidak punya persiapan khusus menjelang pelantikan. Namun, dia juga enggan menjelaskan perihal busana yang bakal dikenakan dalam acara nanti. 

"Tunggu tanggal mainnya," tutur Ma'ruf. 

Pelantikan presiden dan wakil presiden bakal berlangsung di Gedung DPR RI, Jakarta, Minggu nanti. Acara rencananya dimulai pukul 14.00 WIB. 

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Ivanrida
Ivanrida

Ivanrida

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU