The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Merinding! Kepala Tukang Ojek Ditembak oleh OTK di Papua
Tukang ojek tertembak di Papua. (Dok. Satgas Nemangkawi)
News

Merinding! Kepala Tukang Ojek Ditembak oleh OTK di Papua

Pelaku kabur.

Selasa, 05 Oktober 2021 13:11 WIB 05 Oktober 2021, 13:11 WIB

INDOZONE.ID - Seorang tukang ojek berinisial J (48) ditembak oleh orang tidak dikenal (OTK) di bagian kepala di Jayapura, Papua. Beruntung korban masih dapat diselamatkan.

Kasatgas Humas Operasi Nemangkawi, Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal menyebut insiden ini terjadi pada Senin, 4 Oktober 2021 sore kemarin. Insiden ini berawal dari korban yang usai mengantar penumpangnya

"Dalam perjalanan balik ke arah Ilaga, tepatnya dekat jembatan permanen di Kali Ilame, Kampung Wako, korban dihentikan oleh dua orang pelaku," kata Kombes Kamal dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Selasa (5/10/2021).

Salah satu pelaku meminta diantar ke arah Gome dengan alasan untuk mengambil barang. Satu pelaku lainnya bergegas pergi ke titik tujuan dari korban.

Seketika, pelaku menembak korban tepat di bagian kepala. Korban yang terkena tembakan di arah pipi langsung melarikan diri ke arah markas TNI.

"Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Ilaga untuk mendapatkan pertolongan medis dan mendapatkan penanganan medis, kondisi korban dalam keadaan sadar," beber Kamal.

BACA JUGA: Waduh! Ular Sanca 3 Meter Ditemukan saat Bongkar Tembok Rumah di Jaksel

Saat ini, korban masih menjalani perawatan di RSUD Mimika. Sedangkan pelaku masih dilakukan pengejaran.

"Untuk pelaku saat ini kami masih melakukan pengejaran," pungkas Kamal.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Samsudhuha Wildansyah
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US