Kasihan, Gadis yang Dikeroyok 2 Selebgram Makassar Alami Trauma, Pihak Keluarga Khawatir

- Jumat, 14 Mei 2021 | 10:56 WIB
AW (21) korban pengeroyokan oleh 2 selebgram di Makassar didampingi kuasa hukumnya. (Istimewa)
AW (21) korban pengeroyokan oleh 2 selebgram di Makassar didampingi kuasa hukumnya. (Istimewa)

Sejak insiden pengeroyokan yang dialaminya beberapa waktu lalu, gadis cantik berinisial AW (21) di Kota Makassar mengalami trauma hingga saat ini.

Hal ini diungkapkan oleh Kuasa Hukum AW, Arie Kart Dumais yang mengatakan bahwa sejak saat itu kondisi psikologis AW sangat terguncang ditambah lagi bahwa kabar penganiayaan dirinya itu telah tersebar ke pihak keluarga AW di Kendari. Apa yang dialami AW itu membuat pihak keluarganya khawatir akan kondisi AW.

Parahnya lagi, peristiwa mengenaskan itu diketahui oleh pihak keluarga AW melalui media sosial karena hal tersebut viral dan video aksi kekerasan itu pun beredar luas di masyarakat.

Kuasa Hukum AW sangat menyesalkan peristiwa ini apalagi terjadi di bulan suci Ramadhan. Karena itu, dia menegaskan akan mengawal kasus ini sampai tuntas, hingga kedua pelaku pengeroyokan mendapat hukuman setimpal.

Diketahui sebelumnya, seorang AW mengalami penganiayaan oleh dua orang wanita yang mendatanginya ke kos AW dan melakukan pengeroyokan terhadap dirinya.

Dua wanita tersebut berinisial DW dan LT yang merupakan selebgram asal Kota Makassar. Keduanya telah diamankan pihak Polrestabes Makassar pada Rabu (12/5/2021) dini hari.

Kasubnit 2 Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Nasrullah mengatakan pengeroyokan terhadap AW itu terjadi di kamar kos korban di Jalan Kumala, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Ipda Nasrullah menyebutkan dari penyelidikan awal, diketahui keributan di antara wanita tersebut terjadi karena awalnya mereka terlibat cekcok dan berlanjut saling sindir di media sosial. Selanjutnya bertikaian mereka berlanjut di kos AW hingga akhirnya terjadi pengeroyokan.

Dalam video beredar di media sosial, awalnya terlihat dua wanita yaitu DW dan LT mengetuk pintu kamar kos nomor 14. Lalu, seorang wanita berambut sebahu yaitu AW, yang mengenakan kaos putih dan celana jins membuka pintu. 

Setelah itu mereka terlibat keributan hingga akhirnya salah satu dari kedua wanita yang mendatangi AW itu memukul wajah AW.

Kedua wanita yang merupakan selebgram itu pun akhirnya mengeroyok AW. Salah satu dari mereka terlihat menjambak rambut AW. Sementara satu orang lagi memukul AW dengan menggunakan tangkai sapu berkali-kali.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X