Viral Anggota TNI Dikepung Debt Collector saat Bawa Orang Sakit Jantung

- Minggu, 9 Mei 2021 | 10:58 WIB
Anggota TNI dikepung debt collector. (Tangkapan layar)
Anggota TNI dikepung debt collector. (Tangkapan layar)

Baru-baru ini viral sebuah video memperlihatkan anggota TNI dikepung debt collector saat sedang mengantar orang sakit. Mobil jenis Honda Mobilio Nopol B 2638 BZK warna putih tersebut dikepung di depan Tol Koja Barat, Jakarta Utara pada Kamis (6/5/2021).

Serda Nurhadi yang mengendarai mobil itu pun sempat kebingungan saat dicegat oleh debt collector. Serda Nurhadi kemudian mengatakan bahwa dirinya tidak punya urusan dengan leasing dan minta tolong agar diizinkan melanjutkan perjalanannya karena sedang membawa pasien yang sedang sakit.

Seperti yang telihat dalam video, debt collector itu terlihat berusaha merampas dan memaksa Serda Nurhadi untuk turun dari mobil dengan cara kasar. Meski sudah dijelaskan bahwa ia sedang membawa pasien dengan penyakit jantung, namun para debt collector tersebut tidak mengindahkannya.

"Saya enggak ada urusan sama leasing. Sebentar ya saya mau antar bapaknya dulu yang terkena serangan jantung. Ini harus dibawa ke rumah sakit dulu," kata Serda Nurhadi dalam video.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Infokomando ???? (@infokomando)

Diungkapkan Kapendam Jaya Kolonel Herwin BS, karena kondisinya memburuk, Serda Nurhadi pun akhirnya membawa mobil tersebut ke Polres Jakarta Utara diikuti oleh beberap debt collector.

"Namun dikerubuti oleh beberapa orang debt collector, karena kondisi kurang bagus maka Serda Nurhadi membawa mobil tersebut ke Polres Jakut dengan diikuti oleh beberapa debt collector," kata Kapendam dalam keterangannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X