The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kunjungi Oxford University, Anies Bicara Soal Potensi Masa Depan Asia Tenggara
Gubernur DKI Jakarta kunjungi University of Oxford, Inggris. (Instagram/@aniesbaswedan)
News

Kunjungi Oxford University, Anies Bicara Soal Potensi Masa Depan Asia Tenggara

Seperti apa potensinya?

Selasa, 17 Mei 2022 11:58 WIB 17 Mei 2022, 11:58 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan kunjungan ke University of Oxford, Inggris. Hal tersebut diperlihatkan Anies melalui unggahan akun resmi Instagramnya (@aniesbaswedan).

Dalam kunjungannya tersebut, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini membicarakan soal potensi Asia Tenggara bagi dunia, terutama dari bagian akademik hingga profesional.

“Kami berdiskusi mengenai potensi Asia Tenggara ke depan yang menarik untuk menjadi perhatian dunia akademik maupun profesional, serta potensi kerjasama dengan Centre of South East Asian Studies,” tulisnya yang dikutip, Selasa (17/5/2022).

Selain itu, Anies juga melakukan penjajakan kerjasama terkait pengembangan kebijakan publik di Jakarta dengan Blavatnik School of Government.

Baca Juga: Orang Dekat Jokowi Ini Diprediksi Gantikan Anies saat Lengser, Siapa Sosoknya?

“Pemprov DKI Jakarta juga menjajaki kerja sama dengan Blavatnik School of Government, khususnya mengenai pengembangan kebijakan publik Jakarta,” tambah Anies.

Ia pun bercerita, kunjungannya ke University of Oxford disambut oleh Professor Tim Power, Head of Social Sciences Division Oxford University yang merupakan teman baik dosen pembimbingnya saat dulu berkuliah di Northern Illinois University.

“Kunjungan ke Oxford University singkat, padat dan produktif, ditutup dengan makan malam bersama pihak Social Sciences Division pada salah satu college tertua Oxford, yaitu Balliol College,” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US