The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Heboh Suami Direbut Karyawan Sendiri, Pelakor Masih 20 Tahun, Istri Sah: Kamu Kok Tega
Suami direbut karyawannya sendiri viral (Instagram/@mak_inpoh)
News

Heboh Suami Direbut Karyawan Sendiri, Pelakor Masih 20 Tahun, Istri Sah: Kamu Kok Tega

Viral di medsos.

Selasa, 13 April 2021 14:05 WIB 13 April 2021, 14:05 WIB

INDOZONE.ID - Jagat media sosial dihebohkan oleh postingan yang diunggah oleh akun Instagram @mak_inpoh yang viral di medsos. Dalam postingan tersebut terlihat screenshoot postingan Instagram @atika_maulidaa yang menceritakan kisah rumah tangganya yang hancur karena kehadiran pelakor.

Yang membuatnya semakin sedih dan kecewa, pelakor yang merebut suaminya tak lain adalah karyawannya sendiri. Dalam postingan tersebut terlihat wajah pelakor nampak mengenakan kaca mata dan berhijab motif bunga. Usia wanita tersebut masih 20 tahun.

Baca juga: Pacaran 3 Tahun, Cewek Ini Kaget saat Tak Sengaja Buka HP Pacar, Ternyata Diselingkuhi

Selama ini pelakor dekat dengan anak-anaknya. Ia tak menyangka jika pelakor tega melakukan hal itu padanya. Terlebih di saat ia tengah hamil. 

"Emang ya ayah kalian tuh udah edan. Anak lucu-lucu malah milih si gereh. Sek bibite ruwet. Karyawati ga tau diri juga. Dah tau bosnya hamil, anak-anakku juga deket sama kamu, kok ya tega," katanya.

Belakangan diketahui, suami dan pelakornya sudah menikah siri di saat ia masih hamil. 

pelakor, suami selingkuh, perselingkuhan
Kisah suami selingkuh dengan karyawannya sendiri viral (Instagram/@mak_inpoh)

"Bisa-bisane nikah siri bayiku belum keluar. Ya Allah gusti rasa iba sedikitpun aja ga ada," katanya.

Yang membuatnya semakin heran yaitu saat pelakor tak terima disebut sebagai pelakor. Wanita tersebut mengaku sebagai korban.

"Gitu bilang saya korban. Mana ada dek nikah yang laki doang. Dikatain pelakor tidak terima," tegasnya.

 

Artikel menarik lainnya


TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US