The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Relawan JoMan Sebut Sudah Ada Calon Menteri Baru yang Dipanggil ke Istana
Presiden Jokowi dan Wapres Maruf Amin serta 6 Menteri Baru. (ANTARA FOTO/Setpres/Laily Rachev)
News

Relawan JoMan Sebut Sudah Ada Calon Menteri Baru yang Dipanggil ke Istana

Politisi Nasdem yang dipanggil Istana.

Minggu, 18 April 2021 09:15 WIB 18 April 2021, 09:15 WIB

INDOZONE.ID - Isu adanya jabatan Menteri Baru usai disetujuinya peleburan Kemenristek dengan Kemendikbud dan dibentuknya Kementerian Investasi semakin menguat.

Bahkan salah satu nominasi calon Menteri di Kementerian baru kabarnya sudah dipanggil ke Istana guna bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ketua Relawan Jokowi Mania (Joman), Immanuel Ebenezer mengatakan, dirinya  mendengar informasi ada politisi Nasdem yang dipanggil Istana. Politisi Nasdem tersebut berlatar pengusaha dan berasal dari Sulawesi Selatan.

"Saya dengar Pak Muhamad Rapsel Ali dipanggil ke Istana. Mungkin beliau masuk nominasi calon menteri baru,” ujar Immanuel kepada Indozone dikutip Minggu (18/4/2021).

BACA JUGA: Isu Reshuffle Kabinet Jokowi Menguat, PKS: Jangan Sebatas Akomodasi Politik

Pria yang akrab disapa Noel ini, menurutnya Rapsel Ali mempunyai rejak jejak yang baik dan secara kapasitas pastinya sangat profesional.

Karena itu tambah Noel, Rapsel Ali sah-sah saja jika masuk dalam nominasi di kabinet. Dan, tentunya diharapkan juga bisa terpilih sebagai menteri investasi.

"Beliau tokoh muda Sulawesi Selatan. Jejak rekam pengabdiannya untuk bangsa dan negara jelas," tutur Noel.

Terkait isu reshuffle yang berhembus kencang belakangan ini, Noel mengklaim ada beberapa menteri yang akan diganti.

Menyoal nama nama menteri yang akan dicopot. Aktivis 98 ini tetap menegaskan ada kemungkinan beberapa menteri yang akan diganti.

"Sofyan Djalil, Yasin Limpo, Abdul Halim iskandar dan M Luthfi haris diganti lah mereka. Tidak ada alasan mempertahankan beberapa menteri ini. Justru kita punya banyak alasan kenapa mereka layak diganti, " tandas Noel.

Artikel Menarik Lainnya:
TAG
Edi Hidayat
Harits Tryan Akhmad
JOIN US
JOIN US