Duh, Ayah Bertaruh Nyawa Perbaiki Jembatan Rusak Agar Anak Bisa Lewat untuk Beli Beras

- Rabu, 1 September 2021 | 09:29 WIB
Seorang pria tua tengah memperbaiki jembatan rusak di atas aliran sungai di Dusun Tirowali, Desa Malela, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Istimewa)
Seorang pria tua tengah memperbaiki jembatan rusak di atas aliran sungai di Dusun Tirowali, Desa Malela, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Istimewa)

Sebuah video memilukan yang memperlihatkan seorang pria tengah memperbaiki jembatan rusak yang terbuat dari batang bambu viral di media sosial.

Bahkan, pria tersebut bertaruh nyawa memperbaiki jembatan di atas aliran sungai yang deras.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang pria tua tengah sibuk memperbaiki jembatan yang terbuat dari batang bambu. Tampak jembatan tersebut melintang di atas aliran sungai yang sedang deras.

Diketahui, video tersebut direkam oleh seorang anak warga Dusun Tirowali, Desa Malela, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

Dia menyebut sang ayah berusaha memperbaiki jembatan rusak di dusunnya agar bisa dilalui untuk membeli beras.

"Kasian bapakku, berusaha pasang bambu karena saya bilang, saya tidak bisa lewat untuk beli beras," kata si anak perekam video yang dikutip Indozone melalui akun Instagram @andreli48, Rabu (1/9/2021).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andre Li (@andreli48)

Sontak video tersebut memancing berbagai reaksi netizen di kolom komentar. Banyak netizen yang menyayangkan pemerintah daerah setempat yang tidak memedulikan infrastruktur.

"Pemerintah daerah ataupun pejabat2nya merasa malu gk sih ngeliat ginian, dari video ini pun udah termasuk sindirian keras klau pejabat setempat gak ada gunanya," kata @dicky_sapria

"Tag aja pemda, pupr dan pejabat daerahnya. Saya mau tag ngga tau luwu di sulawesi mana ya," ujar @dewi_mama.aria.aura

"Nunggu viral dulu baru pemdanya bergerak," ujar @__n.san

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X