Istri Presiden Haiti Berbagi Foto Pertamanya Berbaring di RS dengan Tangan Diperban

- Jumat, 16 Juli 2021 | 15:18 WIB
Istri presiden Haiti berbagi foto pertama di rumah sakit. (Twitter/@martinejmoise)
Istri presiden Haiti berbagi foto pertama di rumah sakit. (Twitter/@martinejmoise)

Istri Presiden Haiti Jovenel Moise membagikan foto pertama dirinya di rumah sakit dan berkata: 'Saya tidak percaya suami saya meninggal di depan mata saya.'

Martine Moise membagikan pembaruan hanya beberapa hari setelah dia diterbangkan ke rumah sakit Miami untuk perawatan luka serius yang diderita ketika orang-orang bersenjata menyerbu rumah mereka.

"Terima kasih kepada semua orang yang membantu saya berdoa agar saya hidup kembali. Karena selama ini kamu dirawat di rumah sakit hidup kamu dari Tuhan dan dokter," tulis Martine Moise, dikutip dari The Sun.

"Saya masih tidak percaya bahwa suami saya telah pergi seperti ini di depan mata saya tanpa mengucapkan sepatah kata pun kepada saya, rasa sakit ini tidak akan pernah berlalu," katanya.

Dalam pembaruan kedua, dia mengulangi ucapan terima kasihnya kepada orang-orang di rumah sakit yang membantunya, menjuluki mereka sebagai 'malaikat pelindung'.

"Terima kasih untuk tim malaikat pelindung yang membantu saya melewati masa yang mengerikan ini," tulisnya.

"Dengan sentuhan lembut, kebaikan, dan perhatian Anda, saya bisa bertahan. Terima kasih! Terima kasih! Terima kasih!" pungkasnya.

Dia membagikan dua foto dirinya dari ranjang rumah sakit, dengan satu teks dalam bahasa Kreol Haiti dan satu dalam bahasa Inggris.

Martine terlihat tertunduk di tempat tidur, dengan lengan kanannya ditutupi perban.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X