Bupati Gowa ke Satpol PP Pemukul Pasutri: Kau yang Berbuat, Kau yang Tanggung Jawab

- Jumat, 16 Juli 2021 | 10:58 WIB
Bupati Gowa. (Instagram/@adnanpurichtaichsan)
Bupati Gowa. (Instagram/@adnanpurichtaichsan)

Bupati Gowa, Sulawesi Selatan, Adnan Puchrita Ichsan mengaku sudah menegur Satpol PP yang memukul pasangan suami istri saat razia PPKM. Begitu videonya viral, Adnan langsung menelepon Satpol PP yang diketahui bernama Mardani tersebut.

Adnan meminta Mardani untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Adnan juga sudah meminta penjelasan kepada Mardani terkait kejadian tersebut.

Mardani sendiri mengakui bahwa ia telah melakukan kekerasan terhadap dua pasangan suami istri yang merupakan pemilik kafe tersebut. Saat diminta bertanggung jawab, Mardani mengaku siap.

"Jadi saya sampaikan kau telah berbuat kau sebagai orang Gowa harus berani bertanggung jawab. Dan dia katakan saya siap bertanggung jawab," kata Adnan, Kamis (15/7/2021).

Soal sanksinya, Adnan mengatakan bahwa Mardani bisa saja terkena hukuman yang berat. Dia tidak mau pilih kasih dan akan mengambil keputusan sesuai kebijakan yang ada.

Adnan sendiri juga sudah meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada korban dan juga masyarakat atas kejadian tersebut.

"Saya memohon maaf kepada korban dan keluarganya karena ada petugas atau oknum aparat Pemerintah Kabupaten Gowa yang melakukan kekerasan terhadap masyarakat Kabupaten Gowa," kata Adnan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X