Cristiano Ronaldo Terpaksa Pindah Rumah Lagi Gegara Terganggu dengan Suara Domba

- Kamis, 16 September 2021 | 21:52 WIB
Kiri: Cristiano Ronaldo. (photo/REUTERS/Denis Balibouse). Kanan: Ilustrasi hewan domba. (photo/Pexels/Rachel Claire/ilustrasi)
Kiri: Cristiano Ronaldo. (photo/REUTERS/Denis Balibouse). Kanan: Ilustrasi hewan domba. (photo/Pexels/Rachel Claire/ilustrasi)

Belum lama tinggal di Manchester, Cristiano Ronaldo bersama keluarganya terpkasa memutuskan untuk pindah rumah karena terganggu dengan suara domba.

Cristiano Ronaldo dan keluarga merasa terganggu dengan domba yang terus mengembik dekat kediamannya.

Ronaldo sebelumnya tinggal di mansion mewah yang memiliki tujuh kamar tidur senilai 6 juta poundsterling atau setara Rp118 miliar, yang terletak di Cheshire Namun mega bintang Portugal itu memutuskan untuk pindah ke rumah yang berharga lebih murah yakni 3 juta pounsterling atau setara Rp59 miliar.

Ronaldo, sang kekasih Georgina Rodriguez dan keempat anaknya akhirnya pindah setelah seminggu ke rumah tersebut. Rumah barunya, yang diketahui juga berada di Cheshire diduga juga dilengkapi fasilitas mewah lainnya seperti kolam renang, bioskop, dan garasi yang cukup besar untuk empat mobil.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano)

Baca juga: Menlu Retno Sebut Indonesia Akan Beri Bantuan Rp42,7 Miliar untuk Afghanistan

Mansion mewah anyar milik Ronaldo itu juga dilengkapi kamera CCTV, gerbang listrik, dan memiliki penjaga keamanan yang berpatroli.

Namun, mereka malah memilih pindah dari rumah itu karena keributan dari domba dan kekhawatiran keamanan.

"Sementara properti itu indah dan terletak di ladang berbukit dan hutan, itu juga dekat dengan domba-domba yang sangat bising di pagi hari," kata seorang sumber dikutip dari The Sun, Kamis (16/9).

Ketenangan memang didambakan Ronaldo dan keluarganya. Terlebih untuk dirinya sendiri yang setiap pekannya disibukkan aktivitas latihan dan pertandingan sepak bola.

Ronaldo tak butuh waktu lama untuk mendapatkan rumah barunya. Kini Ronaldo dan keluarga telah menempati rumah senilai 3 juta pounsterling tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X