The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anies Baswedan Sebut Ojol Jadi Pahlawan saat Pandemi Covid-19
Dua driver ojek online yang sedang berbincang. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)
News

Anies Baswedan Sebut Ojol Jadi Pahlawan saat Pandemi Covid-19

Banyak peran.

Kamis, 29 April 2021 15:17 WIB 29 April 2021, 15:17 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut pengemudi ojek online (ojol) menjadi pahlawan pada masa pandemi Covid-19. Sebab menurutnya, banyak peran yang telah dilakukan untuk memenuhi kebutuhan warga.

Anies menjelaskan bahwa ojek online telah memenuhi kebutuhan distribusi logistik masyarakat. Hal tersebut disampaikannya dalam sambutan secara virtual pada acara vaksinasi pengemudi ojek online.

"Menjadi para pahlawan yang menyambungkan layanan berbagai aspek khususnya logistik mendasar bagi warga Jakarta, sehingga tetap berada di rumah. Tapi tetap bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang punya dampak perekonomian," ucap Anies, Kamis (29/4/2021).

Menurut Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini tetap produktif pada masa pandemi dari pengemudi ojek online mempunuai andil besar dalam menggerakkan roda perekonomian Jakarta.

"Mengucapkan apresiasi kepada segenap mitra Gojek yang telah membantu menggerakkan perekonomian, khususnya di Jakarta pada masa pandemi ini," ungkapnya.

Lebih lanjut, Anies menekan agar para pengemudi ojek online yang mulai divaksinasi tetap menjaga protokol kesehatan. Pasalnya, penerima vaksin Covid-19 juga masih punya risiko terpapar virus Corona.

"Saya ingatkan pada semua walaupun sudah vaksin tetap jaga protokol kesehatan. tetap pakai masker, tetap jaga jarak, tetap cuci tangan secara rutin. Izinkan saya mengucapkan salam hangat, tetaplah jadi semangat, menjadi penyalur segala kebutuhan, jadi jembatan bagi kita semua di Jakarta," tandas Anies. 

Artikel Menarik Lainya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Sarah Hutagaol
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US