Geger, Warga Temukan Mayat Wanita Tinggal Tulang Belulang di Gianyar, Kepala & Jari Hilang

- Rabu, 28 April 2021 | 20:26 WIB
Warga temukan mayat perempuan di Gianyar sudah tinggal tulang belulang (Instagram/denpasar.viral)
Warga temukan mayat perempuan di Gianyar sudah tinggal tulang belulang (Instagram/denpasar.viral)

Warga Banjar Dukuh Griya, Desa Pejeng Kawan, Kecamatan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Bali, digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan dengan kondisi mengenaskan, Rabu (28/4/2021) sekitar pukul 13.30 WIB. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ternyata mayat wanita itu diketahui Ni Komang Ayu Ardani (37 tahun), korban kecelakaan di Jembatan Laplapan, Ubud, yang hilang sejak (28/3/2021).

Jasad Ayu ditemukan sudah tinggal tulang belulang, tanpa kepala dan jari tangan. Meski beberapa bagian tubuh lainnya belum ditemukan, keluarga sangat yakin bahwa itu adalah Ayu karena celana yang menempel di jasad tersebut adalah milik Ayu yang dipakai saat kejadian. 

Kini petugas Polsek Tampaksiring telah mengevakuasi jasad Ayu yang sudah tak utuh itu ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

Seperti yang diketahui sebelumnya, pengendara motor Komang Ayu Ardani (37) yang membonceng Putu Kevin Ramansa (9) dan mertuanya Ni Ketut Rindit (55) dengan menggunakan sepeda motor. 

Tiba-tiba, motor yang mereka kendarai terjatuh ke sungai yang berada di Banjar Laplapan, Desa Petulu, Ubud, Gianyar, Kamis (18/3/2021) sekitar pukul 19.00 WITA.

Akibat kejadian itu, Putu Kevin Ramansa dan Rindit ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, sedangkan Komang Ayu Ardani hilang hingga akhirnya ditemukan hari ini.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X