Niat Ngadu, Wanita Ini Malah Dimarahi Netizen Usai Bukber Bareng Temannya yang Beda Circle

- Sabtu, 24 April 2021 | 17:15 WIB
Wanita bagikan kisahnya saar bukber bareng temannya yang berbeda lingkaran pertemanan (TikTok/ tamiya055)
Wanita bagikan kisahnya saar bukber bareng temannya yang berbeda lingkaran pertemanan (TikTok/ tamiya055)

Seorang wanita membagikan kisah sedihnya saat berbuka puasa bareng teman-temannya yang memiliki lingkaran pertemanan yang salah.

Hal itu dibagikannya melalui TikTok @tamiya055, yang memperlihatkan suasana saat ia bersama teman-temannya sedang berbuka puasa di salah satu restoran

Namun, dalam video tersebut tampak ia dan satu orang temannya hanya memesan es teh manis, sedangkan temannya yang lain memesan makanan masing-masing.

"Bareng teman yang hedon, yang lain pesan makan, enak banget kayaknya. Kita berdua cuma bisa liatin, kita berdua cuma bisa pesan es teh," tulis wanita itu dalam video, seperti dikutip Indozone, Sabtu (24/4/2021).

Meskipun hanya bisa melihat teman-temannya yang menyantap makanan, wanita dan satu temannya itu tetap bersyukur bisa memesan es teh dengan uang mereka sendiri dan tidak mengutang.

"Tapi biarpun kita cuma bisa pesen es teh. Alhamdulillah kita pesen es tehnya gak ngutang," tulis dalam video.

Video tersebut pun viral di TikTok dan bahkan sudah ditonton hingga 4,3 juta views. 

Para netizen pun ramai memenuhi kolom komentar, dan tak sedikit dari mereka yang menuding wanita itu berbohong, hanya demi kontennya viral.

"ngapusi, makanan dia blm dateng aja tu, gk mungkin temen 1 circle tega liat ada temennya yg gak makan," komentar @rich_yanto

"Plot twist: sebenarnya dia lagi nungguin makanan dia belum datang karena pesanannya paling ribet," komentar @heypotatoes

"niat ngadu malah dimarahin netizen," komentar @sepertilarry

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X