Tertangkap! Ini Tampang Pelaku yang Mutilasi Mayat Wanita Tanpa Kepala dan Busana

- Rabu, 2 Juni 2021 | 19:43 WIB
Tampang pelaku pembunuhan mayat wanita tanpa kepala di Banjarmasin (Ist.)
Tampang pelaku pembunuhan mayat wanita tanpa kepala di Banjarmasin (Ist.)

Jajaran Polresta Banjarmasin berhasil menangkap pelaku pembunuhan mayat wanita tanpa kepala dan busana di halaman rumah kosong di Kampung Belitung Darat, Gang Keluarga RT 7 RW 1, Kelurahan Belitung, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kabupaten Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu pagi (2/6/2021).

Berdasarkan keterangan dari Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, Kompol Alfian Tri Permadi, pelaku diketahui bernama Harry Purwanto (40 tahun) warga Banjarmasin, Kalsel.

Harry ditangkap di wilayah yang berjarak 50 meter dari lokasi kejadian, beberapa jam usai mayat wanita tersebut ditemukan.

Dalam penangkapan tersebut, Harry tampak mengenakan celana jins, kemeja serta kopiah berwarna putih. Kini Harry diamankan di Polresta Banjarmasin untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

-
Pelaku pembunuhan mayat wanita tanpa kepala di Banjarmasin

Sementara itu, mayat wanita tanpa kepala dan busana itu diketahui bernama Rahimah (34 tahun) yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga di Jalan Sejahtera II, Gang Sampurna, Kelurahan Kelayan Luar, Kecamatan Banjarmasin Tengah. 

Rahimah ditemukan tewas mengenaskan oleh warga ditemukan di Kampung Belitung Darat Gang Keluarga RT 7 RW 1, Kelurahan Belitung, Banjarmasin Barat.

Penemuan mayat wanita tanpa kepala itu bermula ketika seorang warga melihat sesuatu yang terbakar di halaman rumah kosong. 

Warga pun memanggil relawan pemadam kebakaran, kebetulan jarak antara TKP dan posko relawan tersebut dekat.

Sementara itu, kepala Rahimah ditemukan kurang-lebih 10 meter dari tubuhnya. Warga pun menemukan baju serta pakaian dalam yang diduga milik Rahimah di dalam rumah kosong tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X