Selamat! Inilah Daftar Pemenang INDOZONE Blog Competition 2021

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 21:05 WIB
DOK. INDOZONE
DOK. INDOZONE

Beberapa waktu lalu tepatnya 18 September 2021, INDOZONE mengadakan Blog Competition yang berhadiah senilai puluhan juta rupiah dalam rangka INDOZONE 3rd ANNIVERSARY.
(Baca: Yuk Ikutan Indozone Blog Competition, Berhadiah Puluhan Juta Rupiah!)

Terima kasih untuk ratusan peserta yang sudah berpartisipasi untuk mengikuti Blog Competition ini berdasarkan tema yang sudah ditentukan oleh INDOZONE ini ya! Tentunya, banyak pertimbangan dan tidak mudah dari INDOZONE Team untuk menseleksi 10 pemenang terbaik dari ratusan peserta pada kontes kali ini.

Para pemenang yang terpilih ini adalah peserta terbaik yang telah mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku, dan berikut adalah daftar pemenang pada INDOZONE Blog Competition 2021:

Selamat Kepada 10 Orang Pemenang Ini!

Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat, dan kepada 10 orang pemenang diatas nantinya akan mendapatkan telepon dari INDOZONE untuk mengonfirmasi pemberian hadiah dari INDOZONE.

Untuk ratusan peserta lainnya yang belum beruntung, jangan bersedih dan jangan berkecil hati! Karena kamu dapat mencoba kembali di tahun depan ya, karena akan selalu ada hadiah menarik untuk kalian semua hanya di www.indozone.id

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X