Dua Orang Tewas Tersambar Petir saat Berteduh di Gubuk, Salah Satu Korban Prajurit TNI

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 19:37 WIB
Seorang anggota TNI tewas tersambar petir di Gowa, Sulsel, Selasa (19/10/2021) (Istimewa)
Seorang anggota TNI tewas tersambar petir di Gowa, Sulsel, Selasa (19/10/2021) (Istimewa)

Dua orang dilaporkan tewas tersambar petir saat berteduh di dalam gubuk dekat empang milik warga di Desa Timbuseng, Kecamatan Pattallasang, Kabupaten Gowa, Selasa (19/10/2021) sekira pukul 13.00 WITA.

Adapun kedua korban itu, yakni Serma Abd Kadir (42) yang merupakan prajurit TNI dan Jufri Dg Jalling (50). Kedua korban itu merupakan warga Kecamatan Bontomarannu, Gowa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Indozone, seorang saksi bernama Abbas Dg Emba (45) menjelaskan peristiwa nahas itu terjadi berawal dari saat dua korban mendatangi empang milik Abd Rahim Dg Bantang.

Empang itu sendiri berlokasi tepat di belakang Lembagas Pemasyarakatan Narkoba Bollangi.

Lalu sekira pukul 12.00 WITA, tiba-tiba hujan turun sangat deras sehingga kedua korban berteduh di gubuk yang berada di bawah pohon mangga.

Tak berapa lama kemudian, petir bergumuruh dan menyambar kedua korban hingga meninggal di lokasi kejadian.

Jenazah Serma Abd Kadir dievakuasi ke RS Pelamonia Makassar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sementara jenazah Jufri dievakuasi oleh pihak keluarga ke rumah duka.

"Korban sudah dievakuasi, seorang dibawa keluarganya, sedang yang anggota TNI dievakuasi ke RS Pelominia untuk autopsi," kata Kanit Intel Polsek Bontomarannu, Aiptu Syahabuddin.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X