PA 212 Bakal Gelar Reuni Akbar di Monas, Denny Siregar ke Polisi: Mending Ditangkepin Saja

- Sabtu, 6 November 2021 | 14:25 WIB
Pegiat media sosial, Denny Siregar. (photo/Instagram/@dennysirregar)
Pegiat media sosial, Denny Siregar. (photo/Instagram/@dennysirregar)

Pegiat media sosial, Denny Siregar ikut berkomentar soal rencana reuni akbar 212 yang bakal digelar 2 Desember 2021 mendatang.

Denny mengaku heran pada pentolan Persaudaraan Alumni (PA) 212 yang merencanakan reuni tersebut. Ia pun meminta Polri untuk segera bertindak.

"Pak @DivHumas_Polri. Ini elite-elite si 212 yang gerakkan demo kayak gini, mending ditangkepin saja. Kerangkeng, umpanin ke napi lain," kata Denny, seperti dikutip INDOZONE dari akun Twitter-nya, Sabtu (06/11/21).

Ia mengatakan, reuni akbar itu sebaiknya tidak digelar karena wabah Covid-19 masih ada di sekeliling kita.

"Orang-orang kayak gini yang bikin Covid-19 menyebar makin luas. Daripada korbankan banyak orang, mending korbankan satu atau dua orang saja," sebutnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Persaudaraan Alumni (PA) 212, Novel Bamukmin menyebut pihaknya akan menggelar reuni 212 pada 2 Desember mendatang.

Novel menyebut, sebanyak 7 juta orang akan hadir dan memenuhi jalanan untuk menyampaikan tuntutan. Adapun tuntutan yang disampaikan adalah pembebasan Habib Rizieq Shihab dan kasus pembunuhan enam laskar FPI. 

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X