Merinding, Jelang Akad Nikah Wanita Ini Didatangi Sosok Misterius, Ternyata Suruhan Dukun

- Selasa, 18 Mei 2021 | 21:17 WIB
Jelang akad nikah didatangi sosok misterius viral (Tiktok)
Jelang akad nikah didatangi sosok misterius viral (Tiktok)

Seorang wanita pemilik akun Tiktok @saymutti menceritakan pengalamannya pada 2018 lalu saat akan menggelar akad nikah. Saat itu, ia diberi tahu oleh seorang ibu yang masih tetangganya.

Ibu tersebut mengatakan, ada sosok jahat yang ingin merusak akad nikahnya dengan santet atau guna-guna. Ia pun diminta untuk menjaga kamar dan rumahnya agar tidak dimasuki oleh orang asing. Sebab sosok jahat itu diperkirakan akan menaruh sesuatu di kamar pengantin.

Hingga akhirnya tiba di hari akad nikah, ia pun terus mengunci kamarnya agar tidak ada orang lain yang masuk. Ia pun meminta adik ponakannya untuk menjaga pintu kamar. Alhamdulillah akad nikah saat itu berjalan lancar tanpa hambatan dengan satu kali nafas ijab kabul.

Tiga hari setelah acara pernikahan, tantenya baru menceritakan kejadian yang dialami saat hari H pernikahan. Menurut cerita tantenya, beberapa jam sebelum akad nikah di saat banyak tamu undangan datang, ada sosok ibu-ibu yang ingin masuk ke dalam kamar pengantin. Ibu tersebut mengaku sebagai keponakan jauh dari pengantin wanita.

"Kebetulan tante saya bisa ngerasain hal gaib. Kata tante saya ibu itu punya aura jahat. Waktu mau buka pintu kamar langsung diusir tante aku. Tante aku bilang mau ngapain? Jangan ganggu, saya tau kamu kiriman orang," katanya menceritakan pengakuan tantenya.

Hingga akhirnya wanita tersebut pergi sambil menundukkan kepalanya. Belakangan tetangganya yang memberi tahu sejak awal mengatakan, wanita yang ingin masuk ke dalam kamarnya merupakan sosok kiriman dari seorang dukun jahat.

Video tersebut viral di Tiktok dan mendapat banyak komentar dari para netizen di dunia maya.

@saymutti

Kejadian yang pengen dilupain tapi keinget terus :’)

? original sound - Claudia Stuto

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X